Begini kegiatan 5 mantan member JKT48, ada yang mau jadi pelawak lho

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Begini kegiatan 5 mantan member JKT48, ada yang mau jadi pelawak lho

Begini kegiatan 5 mantan member JKT48, ada yang mau jadi pelawak lho

KEPONEWS.COM - Begini kegiatan 5 mantan member JKT48, ada yang mau jadi pelawak lho Idol grup Indonesia, JKT48 memang masih sangat digandrungi hingga kini. Penggemar setia yang disebut wota selalu ramai ketika idolanya ini menggelar konser.Meski begitu, perjalanan JKT48 tak selalu mu...

Idol grup Indonesia, JKT48 memang masih sangat digandrungi hingga kini. Penggemar setia yang disebut wota selalu ramai ketika idolanya ini menggelar konser.

Meski begitu, perjalanan JKT48 tak selalu mulus. Member yang keluar masuk hingga ditinggal manajer bunuh diri pun pernah mereka alami. Nah, keluar dari JKT48 begini kesibukan lima mantan membernya yang dirangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (27/4):

1. Haruka Nakagawa

foto: Instagram/ @haruuuu_chan

Gadis yang sebelumnya juga menjadi member AKB48 semenjak 2006 ini akhirnya memutuskan hengkang. Haruka mengumumkan 'graduate' pada 31 Desember 2016 lalu. Kini, meski bukan anggota JKT48 lagi, cewek 25 tahun ini masih bekerja di manajemen JKT48. Selain itu Haruka ingin mengembangkan bakatnya sebagai pelawak, karena merasa suaranya pas-pasan saja.

2. Rica Leyona

foto: Instagram/ @ric_kn19

Member generasi pertama ini, Rica Leyona akhirnya memutuskan hengkang pada 2014. Sempat bersolo karier dan duet bersama musisi asal Jepang, Hiroaki Kato, kini Rica menetap di Jepang dan telah menikah. Rica menikahi mantan fansnya asal Jepang.

3. Ochi Rosdiana

foto: Instagram/ @ochi24

Pada November 2012, Neneng Rosdiana alias Ochi resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya. Setelah itu, gadis 18 tahun ini aktif main sinetron. Namanya pun makin dikenal sebagai aktris hingga sekarang.

4. Cindy Gulla

foto: Instagram/ @cgulla

Tahun 2014, JKT48 kembali harus kehilangan satu membernya, Cindy Gulla. Gadis yang disapa Cigul ini dikabarkan dikeluarkan karena melakukan tindakan yang tak sesuai aturan manajemen. Namun, keluarnya cigul justru membuka jalan baru baginya. Gadis kelahiran 29 Mei 1997 ini langsung mendapatkan beberapa tawaran sinetron dan kini aktif menjadi YouTuber.

5. Stella Cornelia

foto: Instagram/ @stellacornelia

Mantan member JKT48, Stella Cornelia ini resmi mengundurkan diri semenjak 11 November 2013. Usai keluar Stella fokus menyelesaikan skripsinya dan mencoba bersolo karier. Selain itu gadis 22 tahun ini juga terlibat dalam beberapa projek web series. Kini, Stella tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan aktor Fendy Chow yang akan digelar tahun ini.

(fen)

Comments