Begini Jika Najwa Shihab Dijadikan Anime, Cantikan Mana Sama Aslinya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Begini Jika Najwa Shihab Dijadikan Anime, Cantikan Mana Sama Aslinya?

Begini Jika Najwa Shihab Dijadikan Anime, Cantikan Mana Sama Aslinya?

KEPONEWS.COM - Begini Jika Najwa Shihab Dijadikan Anime, Cantikan Mana Sama Aslinya? Najwa Shihab dalam versi karakter anime. (YouTube/ W.B.A Animation). Najwa Shihab, sosok yang tak asing di layar kaca dengan program acara Mata Najwa. Bagaimana jadinya kalau sosoknya dijadikan sebag...

Najwa Shihab dalam versi karakter anime. (YouTube/ W.B.A Animation).

Najwa Shihab, sosok yang tak asing di layar kaca dengan program acara Mata Najwa. Bagaimana jadinya kalau sosoknya dijadikan sebagai karakter anime?

Channel YouTube W.B.A Animation membuat sebuah parodi dari opening acara Mata Najwa yang dibawakan oleh sosok wanita cantik ini.

Uniknya, opening acara televisi ternama ini dibuatnya menjadi animasi ala Jepang atau sering disebut anime lalu diunggah ke YouTube.

"BEGINI JADINYA JIKA OPENING MATANAJWA DIUBAH MENJADI ANIME!" judul video di channel YouTube W.B.A Animation.

Dalam video ini, kita disuguhkan seperti apa sosok Najwa Shihab dalam wujud karakter anime. Dibagikan juga perbandingan dengan versi aslinya.

Najwa Shihab dalam versi karakter anime. (YouTube/ W.B.A Animation).Najwa Shihab dalam versi karakter anime. (YouTube/ W.B.A Animation).

Dari ekspresi wajah, nampak sosok karakter anime ini bisa menirukan mimik wajah tegas khas Najwa Shihab. Termasuk beberapa gestur wajahnya.

Penasaran seperti apa jadinya bila video opening Mata Najwa dijadikan versi anime? Lalu bagaimana sosok Najwa Shihab apakah secantik aslinya?

Perbandingan Najwa Shihab dengan versi karakter anime. (YouTube/ W.B.A Animation).Perbandingan Najwa Shihab dengan versi karakter anime. (YouTube/ W.B.A Animation).

Lebih jelasnya, simak video opening Mata Najwa dalam versi anime berikut ini.

Diketahui, video ini dibuat dalam rangka kontes Parodi Trans7. Ia memparodikan opening Mata Najwa menjadi selayaknya anime.

Bagaimana menurutmu, apakah Najwa Shihab dalam versi karakter anime ini bisa secantik dan setegas aslinya di TV?

Comments