Begini Jawaban Anthony Ginting atas Kritikan Taufik Hidayat Soal Prestasi Sektor Tunggal Putra

All Sports

Sports / All Sports

Begini Jawaban Anthony Ginting atas Kritikan Taufik Hidayat Soal Prestasi Sektor Tunggal Putra

Begini Jawaban Anthony Ginting atas Kritikan Taufik Hidayat Soal Prestasi Sektor Tunggal Putra

KEPONEWS.COM - Begini Jawaban Anthony Ginting atas Kritikan Taufik Hidayat Soal Prestasi Sektor Tunggal Putra Begini Jawaban Anthony Ginting atas Kritikan Taufik Hidayat Soal Prestasi Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Mantan pebulutangkis Indonesia, Ta...

Begini Jawaban Anthony Ginting atas Kritikan Taufik Hidayat Soal Prestasi Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat sebelumnya sempat menyoroti prestasi tunggal putra Indonesia yang dinilainya semakin menurun.

Salah satu penilaiannya lantaran sektor tunggal putra yang sudah lama tak menjuarai BWF series super 1000.

Tunggal putra kalau bisa dibilang ya semakin menurun. Dalam arti, kita saja pelatih tunggal putra tidak punya. Sebenarnya banyak pelatih, pertimbangannya apa kan mereka yang tahu, kata Taufik Hidayat.

Kalau dilihat tunggal putra tahun kemarin (prestasinya) Thomas Cup, kalau (juara) series (turnamen BWF World Tour) juga kan bukan yang level Super 1000. Tahun ini jeblok. Harusnya beberapa pemain prestasinya di Super 1000 dan bersaing dengan top player, jelasnya.

Indonesia Masters 2022, Anthony Ginting Siapkan Taktik Khusus Hadapi Si Bocah Ajaib Thailand

Taufik Hidayat saat ditemui di STC Senayan, Jakarta, Kamis (14/4/2022).Taufik Hidayat saat ditemui di STC Senayan, Jakarta, Kamis (14/4/2022). (tribunnews.com/majid)

Anthony Ginting Ciptakan Antitesa Permainan Momota, Ilmu Lawan Akhirnya Tertangkal Oleh Hal Ini

Salah satu pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tak membantah soal penilaian tersebut.

Ginting bahkan mengakui dirinya secara pribadi memang belum bisa memenuhi sasaran PBSI.

Ya memang pasti ada masanya, kalau saya pribadi melihatnya juga memang kami sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dalam latihan dan lain-lainnya, cuma mungkin di masa sekarang harus lebih dicermati lagi karena dari hasil kemarin faktanya kami kurang bisa penuhi sasaran pribadi dan PBSI, kata Ginting di iNews Tower, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Anthony Ginting Ciptakan Antitesa Permainan Momota, Ilmu Lawan Akhirnya Tertangkal Oleh Hal Ini

Aksi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan pebulu tangkis China, Zhao Jun Peng dalam laga perempat final Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022). Anthony Ginting berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng melalui rubber game dengan skor 21-12, 25-27, 21-17. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHAAksi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan pebulu tangkis China, Zhao Jun Peng dalam laga perempat final Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (12/5/2022). Anthony Ginting berhasil mengalahkan Zhao Jun Peng melalui rubber game dengan skor 21-12, 25-27, 21-17. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA (AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA)

Lakukan Comeback Luar Biasa, Begini Cara Ahsan/Kevin Nge-Prank Ganda Jepang Hoki/Yugo

Untuk itu ia dan pebulutangkis tunggal putra lainnya akan berusaha meraih prestasi tertinggi, terlebih di depan ada dua kejuaraan yang digelar di Indonesia adalah Indonesia Masters Super 500 dan Indonesia Open Super 1000.

Kami lebih legowo saja dalam arti mungkin ini dalam masa kami harus lebih kerja keras lagi bukan jadi alasan buat down. Kami harus bangkit lagi dan yang pasti teman-teman tunggal putra harus semangat lagi menyemangati laga selanjutnya, ujar Ginting..

Comments