Begini Jadinya Kalau Yuki Kato Masuk Dapur

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Begini Jadinya Kalau Yuki Kato Masuk Dapur

Begini Jadinya Kalau Yuki Kato Masuk Dapur

KEPONEWS.COM - Begini Jadinya Kalau Yuki Kato Masuk Dapur Yuki Kato dikenal sebagai artis wanita yang tomboy. Kebanyakan orang lebih sering melihatnya tampil di layar kaca membintangi peran dalam film dan sinetron. Tapi, apa jadinya jikalau artis cantik Yuk...

Yuki Kato dikenal sebagai artis wanita yang tomboy. Kebanyakan orang lebih sering melihatnya tampil di layar kaca membintangi peran dalam film dan sinetron. Tapi, apa jadinya jikalau artis cantik Yuki Kato masuk dapur?

Kamu pasti penasaran, apa yang bakal dilakukan Yuki Kato ketika masuk ke dapur. Ya, seperti kebanyakan wanita yang belum menikah termasuk ibu muda ataupun para calon pengantin baru, umumnya merasa gak percaya diri ketika masuk dapur. Begitu pula yang dirasakan oleh yuki Kato.

Mereka masih belum terbiasa untuk masak sendiri di dapur. Rasa tidak percaya diri tersebut nyatanya di rasakan juga oleh hampir semua ibu rumah tangga. Bahkan juga Yuki Kato. Biasanya mereka selalu cemas dalam memasak, apalagi untuk menyajikan masakan lezat bagi keluarganya.

Yuki Kato Ngaku Sering Dicecar Keluarga Soal Nikah

Yuki Kato masuk dapur

Ditambah lagi, di masa pandemi COVID-19, banyak orang terus dianjurkan untuk #DirumahAja, dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Dalam hal ini, para ibu memegang peranan penting untuk menjadi teladan bagi keluarga saat di rumah, terutama dalam menyediakan makanan lezat dan bergizi seimbang untuk meningkatkan sistem imun. Nah meski belum jadi ibu, Yuki Kato pun memberanikan diri untuk ikut menyediakan makanan lezat dan bergizi untuk keluarganya.

Diakui Yuki Kato, ada rahasia tersembunyi yang membuatnya jadi percaya diri masuk dapur dan mencoba memasak. Apakah itu?

"Ajinomoto selalu bisa menjadi sahabat setia aku untuk lebih percaya diri dalam memasak. Hasilnya bisa buat semua masakanku jadi lebih lezat," katanya lewat keterangan tertulisnya.

Masakan Yuki Kato

Yuki Kato sebagai Brand Ambassador produk bumbu masak tersebut merasa semua bisa dilakukan dengan bumbu penyedap tersebut.

Untuk para Ibu, khususnya Ibu Muda di Indonesia bisa lebih percaya diri dalam memasak. Kami juga sadar keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang tadinya terbiasa makan di luar, memutuskan untuk melakukan semuanya di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihannya, dan memutus rantai penyebaran COVID-19, ungkap Putri Astriani, Brand Manager of Sauce Seasoning Business Dept Ajinomoto Indonesia.

Comments