Begini Jadinya Jika Surat Tantangan Berkelahi Ditulis saat Bulan Ramadan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Begini Jadinya Jika Surat Tantangan Berkelahi Ditulis saat Bulan Ramadan

Begini Jadinya Jika Surat Tantangan Berkelahi Ditulis saat Bulan Ramadan

KEPONEWS.COM - Begini Jadinya Jika Surat Tantangan Berkelahi Ditulis saat Bulan Ramadan Surat Tantangan Berkelahi yang viral di Twitter. (Twitter/ Azabkuburpedih) Bulan Ramadan ialah waktu untuk menahan segala hawa nafsu, termasuk emosi. Apa jadinya jikalau seseorang menulis surat tanta...
Loading...

Surat Tantangan Berkelahi yang viral di Twitter. (Twitter/ Azabkuburpedih)

Bulan Ramadan ialah waktu untuk menahan segala hawa nafsu, termasuk emosi. Apa jadinya jikalau seseorang menulis surat tantangan berkelahi namun harus tetap menahan diri? Seperti sebuah surat terbuka yang viral di Twitter ini.

Sebuah surat terbuka yang berisi ajakan untuk bertengkar dari seorang perempuan bernama Prity Nahla beredar luas di sosmed. Bukannya takut, isi dari surat tersebut justru terkesan lucu.

Surat yang diunggah oleh akun Twitter @Azabkuburpedih pada 18 Mei lalu itu ditujukan kepada perempuan lain bernama Ananda Stevia Cinta dikarenakan telah merebut lelaki yang diakui Prity Nahla sebagai calonnya.

Namun, surat yang dilayangkan untuk pelakor tersebut justru mengundang tawa karena ditulis dengan bahasa yang lucu.

Selain itu, meski merasa ditikung, penulis surat tersebut mengaku tak bisa melakukan apa-apa lantaran lemas karena puasa.

"Astagfirullahaladzim 3x. Dengan ini saya Prity Nahla sekalu sahabat dan calon ibu dari anak-anaknya Alvito menyatakan rasa kekecewaan yang begitu mendalam kepada Kamu Ananda Stevia Cinta P.D. Engkau telah menikung diriku. Lo udah ngerebut calon gue, dengan mengajak Vito menonton film Insidious 4. Padahal gue mau ngajak dia nonton. Sungguh sakit hati ini. Berhubung saya lagi puasa, jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa karena badan lemas. Ku tunggu kau di saat jama'ah sholat tarawih. Kita selesaikan secara betina. Salam jahat, Prity Nahla," tulisnya.

Surat bertengkar di bulan Ramadan. [Twitter]Surat bertengkar di bulan Ramadan. [Twitter]

Dari keterangan waktu yang tertulis dalam surat tersebut diketahui bahwa surat itu ditulis pada 12 Mei lalu.

Unggahan yang viral di Twitter tersebut telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.600 kali. Tak hanya itu, surat tantangan berkelahi ini juga mengundang banyak sekali komentar dari warganet.

"Gue kira mau ngaji pake astagfirullah 3 kali," tulis pemilik akun wonder_womenn.

"Ngakak dong gue bacanya," aku rifalarr_.

"Secara betina nih kayak mana," komentar FitriyaahRA.

"Ini kalau pas tarawih ributnya slepet-slepetan kali ya," tambah Melanimel_16.

"Ini ukhti tarawih di masjid mana. Mau nontonlah," cuit goodaytama.

Itulah surat tantangan berkelahi yang viral di Twitter. Antara harus menahan emosi dan memakai kata-kata baik, namun sekaligus menantang berkelahi. Bagaimana pendapatmu? ( Lintang Siltya Utami).

Loading...

Comments