Begini gaya TKP Dul Jaelani-Aaliyah Massaid di atas panggung, romantis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Begini gaya TKP Dul Jaelani-Aaliyah Massaid di atas panggung, romantis

Begini gaya TKP Dul Jaelani-Aaliyah Massaid di atas panggung, romantis

KEPONEWS.COM - Begini gaya TKP Dul Jaelani-Aaliyah Massaid di atas panggung, romantis Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid tampil romantis dalam Smartfren WOW Concert 2019. (Foto-foto: Brilio.net/@yans_brilio) Ada yang menarik saat acara Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta...

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid tampil romantis dalam Smartfren WOW Concert 2019. (Foto-foto: Brilio.net/@yans_brilio)

Ada yang menarik saat acara Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9). Penampilan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid yang mengenakan busana serba putih bikin penonton terseret arus romantisme. Maklum pasangan muda ini tampil layaknya dua insan yang sedang jatuh cinta saat membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali.

Nuansa romantis kentara semenjak awal saat Dul tampil sambil memainkan grand piano yang juga berwarna putih. Dentingan tuts piano yang dimainkan Dul langsung mengantarkan suasana syahdu. Penonton seakan larut dalam lagu karya Dewa 19 dari album Terbaik Terbaik yang dirilis tahun 1995 itu.

Uniknya, meski lagu era 1990-an, para penonton yang rata-rata milenial ternyata banyak yang mengetahui lagu ini lho. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty itu.

Suasana romantis makin menjadi saat Aaliyah masuk ke panggung dan langsung menuju hadapan Dul sambil melantunkan bait-bait lagu. Tak pelak, siapapun yang melihat pasangan ini bernyanyi langsung baper.

Terlebih saat Aaliyah duduk di samping Dul. Putri pasangan mendiang Adjie Massaid-Reza Artamevia itu sempat menyandarkan kepalanya di bahu Dul di pengujung lagu. Penonton langsung gemuruh. So sweet!

Sudah begitu, di tengah tepukan penonton Dul sempat memberi ciuman kepada Aaliyah meski hanya lewat isyarat tangan. Aksi Dul pun langsung disambut tawa Aaliyah. Seperti apa sih keromantisan pasangan yang mengaku TKP (sahabat kayak pacar) ini saat berduet? Berikut enam foto Dul dan Aaliyah saat tampil bareng di satu panggung.

1. Awalnya sih Dul tampil sendiri sambil bermain piano

Dul dan Aaliyah © 2019

2. Tuh Aaliyah muncul dan langsung nyanyi bareng, pegang-pegang pundak

Dul dan Aaliyah © 2019

3. Serasi banget lho menyanyikan lagu Cintakan Membawamu Kembali

Dul dan Aaliyah © 2019

4. Mulai deh Aaliyah duduk di samping Dul

Dul dan Aaliyah © 2019

5. Duh makin romantis aja, nyender manja nih

Dul dan Aaliyah © 2019

6. Pasangan TKP ini pun nggak lupa melempar senyum

Dul dan Aaliyah © 2019

Recommended By Editor

Comments