Begini gaya Gong Yoo saat ke Indonesia yang bikin fans heboh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Begini gaya Gong Yoo saat ke Indonesia yang bikin fans heboh

Begini gaya Gong Yoo saat ke Indonesia yang bikin fans heboh

KEPONEWS.COM - Begini gaya Gong Yoo saat ke Indonesia yang bikin fans heboh Kabar kedatangan aktor asal Korea Selatan yang dikenal dalam perannya dalam drama seri Goblin, Gong Yoo, ke Indonesia sontak membuat heboh para penggemarnya. Sabtu kemarin (15/4) beredar foto-foto dan...

Kabar kedatangan aktor asal Korea Selatan yang dikenal dalam perannya dalam drama seri Goblin, Gong Yoo, ke Indonesia sontak membuat heboh para penggemarnya. Sabtu kemarin (15/4) beredar foto-foto dan video kedatangan Gong Yoo di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Gong Yoo yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta terlihat berpenampilan santai dengan hanya menggunakan sweater biru, celana pendek, topi dan masker yang menutupi mukanya. Meski begitu fans tetap bisa mengenali sosok Gong Yoo. Sayangnya belum diketahui pasti tujuan kedatangan aktor kelahiran 10 Juli 1979 itu ke Indonesia.

Meski begitu, banyak fans menduga Gong Yoo datang untuk liburan ke Bali dan Lombok. Sementara tersiar juga rumor bahwa kedatangannya di Indonesia untuk mengikuti program kunjungan ke negara berkembang sebagai salah satu tugasnya sebagai duta United Nation Children's Fund (UNICEF).

Terlepas dari apa pun tujuannya, kedatangan Gong Yoo ini sukses bikin fans heboh dan terkejut. Buat yang penasaran, ini dia foto-foto dan video kedatangan Gong Yoo di Jakarta yang dirangkum dari banyak sekali sumber, Minggu (16/4).

1. Gong Yoo ketika di bandara tanpa pengawalan ketat.

2. Pasti seneng banget nih yang habis ketemu ahjussi.

foto: Twitter/@gongsyoo

3. Momen Gong Yoo ketika di terminal 3 Bandara International Soekarno-Hatta.

4. Jangan lupa untuk hormati privasinya dia ya, girls.

5. Berpenampilan kasual, sekilas nggak kayak seleb ya.

foto: Twitter/@gongsyoo

6. Kedatangannya yang tiba-tiba membuat penggemarnya heboh.

(pep)

Comments