Begini Cara XL Axiata Manjakan Penggemar Video Streaming

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Begini Cara XL Axiata Manjakan Penggemar Video Streaming

Begini Cara XL Axiata Manjakan Penggemar Video Streaming

KEPONEWS.COM - Begini Cara XL Axiata Manjakan Penggemar Video Streaming Perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk meluncurkan smartphone 4G XTream yang memberikan keunggulan untuk mengakses layanan video online melalui YouTube. Chief Marketing Officer XL Axiata, David Ar...
Loading...

Perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk meluncurkan smartphone 4G XTream yang memberikan keunggulan untuk mengakses layanan video online melalui YouTube.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, layanan video online ini dipergunakan untuk banyak sekali tujuan baik hiburan, berita, maupun edukasi.

"Konten video tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan tapi juga sarana dan konten edukasi. Di sinilah kami melihat peluang dalam memberikan kemudahan pengguna lebih banyak mengakses layanan video streaming melalui YouTube dengan menyediakan perangkat smartphone 4G," kata Oses di Jakarta, Jumat, 6 April 2018.

Selain memudahkan akses berselancar di internet, juga meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses video streaming.

Menurutnya, semenjak awal fokus XL membangun dan memperluas jaringan data dan internet cepat 4G LTE, di mana layanan video streaming menjadi salah satu prioritas.

"Pertimbangan kami bahwa minat pengguna atas layanan video streaming akan terus tumbuh, maka semakin nyaman menikmati konten hiburan bahkan konten pendidikan serta berita dalam format video," ungkapnya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses (kiri).

Sementara itu, Head Mass Segment Acquisition XL Axiata, Junius Khoestadi menambahkan, saat ini, layanan 4G LTE yang disediakan oleh XL Axiata sudah masuk ke lebih dari 360 kota/kabupaten, termasuk pedalaman, di banyak sekali wilayah di Indonesia.

Selain kapasitas yang besar, layanan 4G LTE juga ditopang oleh lebih dari 17 ribu BTS 4G. "Pembangunan jaringan internet cepat ini juga masih akan terus berlanjut di tahun ini," terang Khoestadi.

Ia menginformasikan bahwa masyarakat dan pelanggan XL sudah bisa mendapatkan smartphone 4G ini mulai Jumat atau hari ini.

Peluncuran smartphone 4G XL pertama ini merupakan hasil kolaborasi khusus dengan Evercross, di mana pelanggan dapat menikmati keuntungan kartu prabayar XL sepenuhnya dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming.

Smartphone 4G XTream ini memberikan sejumlah kenyamanan bagi para penggemar video online. Smartphone 4G ini memberikan manfaat berupa kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB x 12 bulan untuk akses data dan internet termasuk sosmed.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G XTream dengan harga Rp649 ribu untuk Smartphone 4G XTream-1, dan Rp939 ribu untuk Smartphone 4G XTream 1Plus. (ase)

Loading...

Comments