Begini Cara Rossi agar Bisa Raih Gelar Juara Dunia Ke-10

MotoGP

Sports / MotoGP

Begini Cara Rossi agar Bisa Raih Gelar Juara Dunia Ke-10

Begini Cara Rossi agar Bisa Raih Gelar Juara Dunia Ke-10

KEPONEWS.COM - Begini Cara Rossi agar Bisa Raih Gelar Juara Dunia Ke-10 TAVULLIA Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih mempunyai ambisi kuat untuk menyabet gelar juara dunianya yang ke-10. Mengingat usianya yang sudah tak lagi muda, pembalap berjuluk...
Loading...

TAVULLIA Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih mempunyai ambisi kuat untuk menyabet gelar juara dunianya yang ke-10. Mengingat usianya yang sudah tak lagi muda, pembalap berjuluk The Doctor itu sebenarnya sadar kalau peluangnya untuk bisa menjadi juara dunia tipis. Akan tetapi, Rossi tak ingin menyerah begitu saja.

Rossi sendiri bukan tanpa tekanan mengarungi musim balap MotoGP 2019. Meski banyak pihak yang mengapresiasinya karena masih berlaga di usia 40 tahun, namun tak sedikit pula yang mengkritiknya untuk segera pensiun. Kendati demikian, Rossi lebih memilih bersikap cuek terhadap ucapan sinis tersebut.

(Rossi Masih Belum Yakin Tim Balapnya Tampil di MotoGP)

Valentino Rossi

Bagi Rossi, yang terpenting saat ini merupakan terus fokus mengembangkan diri. Adapun misinya sekarang merupakan dengan naik podium di setiap seri balapan. Selain berfokus pada pengembangan diri, pembalap asal Italia itu pun berharap agar motor balap Yamaha yang ditungganginya sekarang bisa sebagus seperti pada musim 2015. Pasalnya, dalam beberapa musim belakangan motor balap Yamaha kerap mengalami masalah.

Valentino Rossi

Tentu saja, tujuan utama ialah untuk terus berusaha meraih gelar ke-10. Saya tahu itu akan sangat sulit. Yang penting sekarang ialah menjadi lebih kuat daripada dalam dua tahun terakhir, untuk mencoba naik podium setiap akhir pekan dan berjuang untuk memenangkan balapan, terang Rossi, menukil dari Speedweek, Jumat (22/3/2019).

Akan sulit untuk mendapatkan gelar, namun seperti biasa itu akan menjadi tujuan saya. Kalau motornya sebagus 2015, maka tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa melakukannya. Jikalau M1 lebih kompetitif maka kita bisa tampil kuat, tandas Rossi.

(fmh)

Loading...

Comments