Begini Cara Mudah Pantau WhatsApp Anak

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Begini Cara Mudah Pantau WhatsApp Anak

Begini Cara Mudah Pantau WhatsApp Anak

KEPONEWS.COM - Begini Cara Mudah Pantau WhatsApp Anak Copyright gadgetsnow Cara Mudah Pantau Isi Chattingan WhatsApp Anak Sampai saat ini, Software WhatsApp memang menjadi salah satu software yang cukup popular dan banyak digunakan oleh pengguna I...
WhatsApp BusinessCopyright gadgetsnow Cara Mudah Pantau Isi Chattingan WhatsApp Anak

Sampai saat ini, Software WhatsApp memang menjadi salah satu software yang cukup popular dan banyak digunakan oleh pengguna Indonesia.

Cara Chatting di WhatsApp Tanpa Repot Ngetik

Bagaimana tidak, dengan memanfaatkan software ini kamu bisa mengirim pesan dalam bentuk apapun, bukan hanya teks, kamu juga bisa mengirimkan audio sampai dengan video bahkanfile dalam bentuk apapun.

Dengan dukungan tersebut, tak ayal bila WhatsApp banyak dipakai baik di kalangan dewasa maupun anak anak. Ada baiknya jikalau ketika anak-anak memakai software ini harusnya masih dalam pantauan orang tua.

Hal ini perlu dilakukan agar nantinya anak tidak terjerumus ke dalam prilaku menyimpang. Akan tetapi, kalau kamu memintanya secara langsung, tentu saja kamu akan banyak mendapat penolakan.

Jadi, kamu butuh cara cerdas untuk pantau aktifitas WhatsApp anak. Caranya gampang, kamu hanya perlu download software Cloneapp Messeger besutan developer Sujafa yang diupdate tanggal 21 April 2018.

Mulai Pekan Depan, Alat Pembayaran Digital WhatsApp Tiba di India

Caranya yakni download dan install software tersebut di android kamu, kemudian Tugas kamu selanjutnya ialah scan QR Code tersebut dengan fitur WhatsApp Web di hape kamu.

Secara otomatis, semua percakapan yang ada di hape anak kamu bisa kamu pantau sesukanya tanpa perlu menyentuh hapenya.

Hal tersebut karena di hapemu sendiri, semua percakapan WhatsApp nya juga terbaca secara lengkap.

Dengan begitu, kamu akan tahu siapa saja yang berhubungan dengan anak di software WhatsAppnya kan?

Begini Cara Video Call Berempat Sekaligus di WhatsApp

Comments