Begini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen yang Butuh Layanan Darurat

Otomotif

News / Otomotif

Begini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen yang Butuh Layanan Darurat

Begini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen yang Butuh Layanan Darurat

KEPONEWS.COM - Begini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen yang Butuh Layanan Darurat JAKARTA - Keberadaan bantuan servis dalam situasi darurat, tak disangkal menjadi kebutuhan oleh pelanggan kendaraan di Tanah Air. Begitu juga dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (M...
Loading...

JAKARTA - Keberadaan bantuan servis dalam situasi darurat, tak disangkal menjadi kebutuhan oleh pelanggan kendaraan di Tanah Air. Begitu juga dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menyediakaan layanan darurat 24 jam (24 HES Mitsubishi Motors).

Bersamaan dengan komitmen peningkatan pelayanan dengan tagline utama Mitsubishi One, MMKSI memperbarui skema pelayanan darurat 24 Jam tersebut. Aspek yang mendapat peningkatan ialah Jaringan layanan, radius, hingga sejumlah fasilitas baru yang disediakan kepada konsumen.

Mitsubishi

Dalam hal jangkauan, jaringan pelayanan darurat 24 Jam tersebut kini tersedia pada 44 kota. Hal tersebut meingkat cukup pesat dari hanya sembilan kota yang terlayani sebelumnya. "Bahkan kini terdapat 182 titik layanan dari wilayah jangkauan tersebut," kata Head of After Sales Marketing & Development PT MMKSI, Ronald Reagan.

Sedangkan, radius pelayanan tersebut juga meningkat dari hanya 10 Km menjadi sekitar 50 Km dengan skema baru pelayanan pelanggan ini. Secara umum pelayananan darurat ini mencakup bantuan Towing, jumper aki, penggantian aki, hingga ban pecah dari kendaraan milik konsumen Mitsubishi.

Selanjutnya

Comments