Begini Cara Merayu Istri Bercinta Di Pagi Hari

Hot!

Life & Style / Hot!

Begini Cara Merayu Istri Bercinta Di Pagi Hari

Begini Cara Merayu Istri Bercinta Di Pagi Hari

KEPONEWS.COM - Begini Cara Merayu Istri Bercinta Di Pagi Hari PRIA cenderung lebih bersemangat untuk bercinta di pagi hari, karena hormon tingginya kada hormon testosteron. Bagi sebagian wanita, seks di pagi hari bukanlah waktu yang terfavorit. Apalagi penampila...

PRIA cenderung lebih bersemangat untuk bercinta di pagi hari, karena hormon tingginya kada hormon testosteron. Bagi sebagian wanita, seks di pagi hari bukanlah waktu yang terfavorit. Apalagi penampilannya yang malah tidak keruan.

Guys, ada kok cara untuk meyakinkan wanita agar minat seksnya meningkat ketika Anda mengajak bercinta di pagi hari. Inti triknya di bawah ini.

Peluk pasangan

Ketika bangun di pagi hari, peluklah pasangan dan belai wajahnya. Sentuhlah tubuhnya dengan menarik hati beberapa bagian sensitifnya. Dengan demikian, Anda merasa diinginkan dan dicintai.

Bermain dengan payudaranya

Cobalah sentuh payudara pasangan. Pasti gairahnya akan mudah terpicu. Elus juga tangannya untuk membantu ia lebih rileks. Memainkan area genitalnya juga membuat tubuhnya melepas hormon oksitosin dan siap mendapatkan aksi selanjutnya,

Memujinya

Ketika Anda dan pasangan masih berbaring malas di atas ranjang, pujilah ia. Katakan betapa cantiknya meskipun baru bangun dari tidur atau puji keseksiannya ketika mengenakan gaun tidur. Pasti gairahnya juga akan terpancing.

Pijat klitorisnya

Bantu ia dengan menyentuh dan memainkan klitorisnya. Ketika ia cukup "basah", cobalah berhenti untuk melihat reaksinya. Pasti ia akan memintanya lagi atau meminta lebih dari sekadar permainan tangan.

Posisi doggy style

Yes! Inilah posisi yang terbaik untuk seks di pagi hari. Posisi ini terbilang lebih seksi dan menghindari Anda dari bau verbal tidak sedap ketika bercinta. Demikian dilansir Thehealthsite, Kamis (9/3/2017).

Begini Cara Merayu Istri Bercinta Di Pagi Hari

Comments