Begini cara Komika Indra Jegel lupain mantan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Begini cara Komika Indra Jegel lupain mantan

Begini cara Komika Indra Jegel lupain mantan

KEPONEWS.COM - Begini cara Komika Indra Jegel lupain mantan Ketika ini, generasi millenial memang lebih suka menyaksikan tayangan di YouTube channel dari para YouTuber favorit mereka. Melihat hal itu, Kapanlagi.com mempersembahkan tayangan serial online berkua...
Loading...

Ketika ini, generasi millenial memang lebih suka menyaksikan tayangan di YouTube channel dari para YouTuber favorit mereka. Melihat hal itu, Kapanlagi.com mempersembahkan tayangan serial online berkualitas yang berbalut unsur komedi. Serial yang diberi judul KapanLagi #Lupain Mantan (KLM) ini kental dengan dinamika kehidupan kaum muda dinamis ketika ini.

CMO Kapanlagi Network, Ben Soebiakto mengatakan untuk kesekian kalinya Kapanlagi.com membuat webseries. Untuk pengambilan judul itu ia melakukan riset mengenai tren anak muda jaman sekarang yang dekat dengan kehidupan percintaan anak muda yang mengalami putus cinta dan susah move on.

"Sebenarnya kita mau angkat fenomena real story yang terjadi pada YouTuber mengenai putus cinta. Kita mau angkat soal real story kisah putus cinta dan lupain mantan dari para YouTuber," ujarnya kepada media dalam konferensi pers KapanLagi #Lupain Mantan, di Senayan City, Rabu (26/4).

Ben menambahkan, pada serial kali ini, pihaknya menggandeng 8 YouTuber yakni Reza Oktovian, Aulion, Marlo Ernesto, Devina Aureel, Rezha Sadha, Chandra Liow, Kevin Hendrawan, Han Yoo Ra, dan seorang Komika Indra Jegel yang menjadi Pemeran utama dalam serial webseries itu.

"Kolaborasi antara stand up komedi dan YouTuber menurut saya bisa menjadi suatu konten yang menarik. Melihat dari masing-masing youtuber yang memiliki konten yang berbeda akan menghasilkan serial yang menarik," jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk memiliki viewers yang banyak, serial ini juga akan tayang di YouTube channel dari kedelapan YouTuber.

"Biasanya bikin webseries adanya di channel kita tapi kali ini beda. Jadi nanti dari subscriber setiap YouTuber bisa menyaksikan web series ini," katanya.

Dalam serial ini, mengangkat keseharian seorang pemuda bernama Kinoy yang diperankan oleh Komika Indra Jegel yang berusaha melupakan mantan kekasihnya dengan mencari saran dari delapan orang temannya. Sahabat-temannya ini mempunyai banyak sekali macam solusi melalui pengalaman mereka masing-masing.

"Kinoy ialah seorang anak muda yang sedang mengalami putus cinta dan ingin segera melanjutkan hidupnya untuk melupakan mantannya. Akhirnya Kinoy berkonsultasi dengan beberapa sahabatnya dari situ sahabatnya yang YouTuber ini memiliki cara sendiri untuk melupakan mantan," kata pemenang stand up komedi seasson 6 itu.

Perlu diketahui, webseries Kapanlagi #Lupain Mantan yang tayang pada 25 April 2017 ini, sudah ditonton sebanyak 230.000 penonton. Bahkan belum sampai 24 jam. Bagi kamu yang penasaran, yuk tonton webseries KapanLagi #Lupain Mantan di channel YouTube Kapanlagi.com dan kanal YouTube milik YouTuber yang terlibat dalam serial ini.

(tin)

Begini cara Komika Indra Jegel lupain mantan

Comments