Begini Cara Daihatsu Bidik Konsumen Muda di Tanah Air

Otomotif

News / Otomotif

Begini Cara Daihatsu Bidik Konsumen Muda di Tanah Air

Begini Cara Daihatsu Bidik Konsumen Muda di Tanah Air

KEPONEWS.COM - Begini Cara Daihatsu Bidik Konsumen Muda di Tanah Air JAKARTA - Mendongkrak pasar untuk konsumen generasi muda diupayakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam periode akhir 2019. Salah satunya dengan kegiatan bertajuk Daihatsu Urban Fest yang resmi d...

JAKARTA - Mendongkrak pasar untuk konsumen generasi muda diupayakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam periode akhir 2019. Salah satunya dengan kegiatan bertajuk Daihatsu Urban Fest yang resmi dibuka pada Jumat (6/12/2019) di pusat perbelanjaan daerah Tebet, Jakarta. Acara masih akan berlangsung sepanjang akhir pekan hingga Minggu 8 Desember 2019 mendatang.

Menghadirkan sejumlah pojok berfoto bertemakan merek Daihatsu seperti Terios 7 Wonders, Photo Box Confetti Daihatsu Funday, hingga trampoline photo shoot corner Daihatsu Astec Open. Acara ini bermaksud mendekatkan program serta produk ADM kepada generasi muda sebagai konsumen potensial.

Daihatsu Festival targetkan konsumen muda

Ragam acara seperti laga e-sport, gelaran musik akustik, hingga talkshow dengan narasumber selebritas populer Gofar Hilman berupaya membangun merek Daihatsu. "Acara ini menjadi kali pertama kami selenggarakan dan harapannya kaum milenial bisa percaya dengan brand Daihatsu sekaligus mengembangkan pasar," ujar Marketing & CR Division Head PT Astra International - Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Daihatsu Festival targetkan konsumen muda

Secara khusus Daihatsu menyediakan varian kendaraan dengan tujuan pasar khusus pemilik pemula atau pangsa pasar generasi muda. "Sebenarnya bisa dilihat dari pemasarannya ada Sirion dan Ayla bermesin 1.2 L, menyasar khususnya generasi dan keluarga muda. Tetapi kita masih survei dulu seberapa besar potensi pasar generasi muda ini," kata Hendrayadi.

Selanjutnya

Comments