Begini Cara BMW Dekatkan Pengalaman Berkendara Premium Kepada Konsumen

Otomotif

News / Otomotif

Begini Cara BMW Dekatkan Pengalaman Berkendara Premium Kepada Konsumen

Begini Cara BMW Dekatkan Pengalaman Berkendara Premium Kepada Konsumen

KEPONEWS.COM - Begini Cara BMW Dekatkan Pengalaman Berkendara Premium Kepada Konsumen JAKARTA - Deretan koleksi The All-New BMW 3 Series di Indonesia bertambah dengan pengenalan varian 330i M Sport pada bulan lalu. Model kendaraan BMW Seri 3 sendiri, memperoleh respons positif pada seg...

JAKARTA - Deretan koleksi The All-New BMW 3 Series di Indonesia bertambah dengan pengenalan varian 330i M Sport pada bulan lalu. Model kendaraan BMW Seri 3 sendiri, memperoleh respons positif pada segmen sedan premium berukuran sedang.

Mobil dengan bawaan mesin tipe M Sport berkapasitas 2 L tersebut berkekuatan maksimal hingga 258 hp. Powertrain itu berpadu dengan teknologi mutakhir dalam distribusi tenaga, melalui transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan.

Dealer BMW Tunas

Calon konsumen serta penggemar kendaraan premium bisa mendapatkan pengalaman terbaik bersama sedan keluaran terbaru produsen asal Jerman itu. Salah satunya dengan keberadaan jaringan dealer resmi BMW di Indonesia, seperti BMW Tunas.

Melalui fasilitas dealer resmi tersebut, calon konsumen bisa mengajukan permintaan test drive, booking service, serta prosedur pembelian unit baru. Tidak hanya untuk Seri 3, BMW Tunas menyediakan program pembelian menarik untuk kendaraan seri lain.

Selanjutnya

Comments