Begini Cara BMW Bikin Mekaniknya Pintar Hanya dengan Kacamata

Otomotif

News / Otomotif

Begini Cara BMW Bikin Mekaniknya Pintar Hanya dengan Kacamata

Begini Cara BMW Bikin Mekaniknya Pintar Hanya dengan Kacamata

KEPONEWS.COM - Begini Cara BMW Bikin Mekaniknya Pintar Hanya dengan Kacamata NEW YORK - BMW baru saja meluncurkan kaca mata pintar yang bisa digunakan para mekaniknya untuk mendapatkan banyak berita terkait permasalahan perbaikan mobil BMW yang tengah dilakukan. Kacamata pinta...
Loading...

NEW YORK - BMW baru saja meluncurkan kaca mata pintar yang bisa digunakan para mekaniknya untuk mendapatkan banyak berita terkait permasalahan perbaikan mobil BMW yang tengah dilakukan.

Kacamata pintar ini bahkan bisa membantu mekanik menemukan bahkan memperbaiki permasalahan yang tengah ditangani. Sehingga perbaikan yang dilakukan bisa dengan cepat terselesaikan.

Kacamata dengan nama TSARAVision Smart Glasses tersebut, memungkinkan para mekanik BMW terhubung langsung dengan para ahli BMW dan menunjukkan kepada mereka video langsung dari apa yang mereka lihat. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Kamis (13/6/2019).

Para ahli dari BMW juga dapat mengirim instruksi skematik dan langkah-demi-langkah ke kacamata untuk membantu membuat perbaikan lebih cepat dan lebih mudah. Teknisi juga akan dapat membuka dan melihat dokumen melalui perintah suara saat bekerja di mobil.

Sistem ini akan memungkinkan mekanik mendapatkan berita teknis untuk semua model BMW dan MINI pada perangkat seluler apa pun. Ini berarti karyawan dapat mengeluarkan smartphone mereka dan mencari sesuatu dengan cepat, daripada harus berhenti bekerja dan masuk ke desktop.

Terakhir tetapi tentu tidak kalah penting, dealer akan memakai sistem pelaporan kasus online baru yang disebut TSARA. BMW mengatakan bahwa antarmuka yang intuitif dan ramah pengguna akan membantu "mempercepat proses perbaikan dan pemeliharaan dengan rata-rata 70 hingga 75 persen.

(muf)

Comments