Begini Cara Bermain Game Among Us Tanpa Gunakan Nama

Games

Updates / Games

Begini Cara Bermain Game Among Us Tanpa Gunakan Nama

Begini Cara Bermain Game Among Us Tanpa Gunakan Nama

KEPONEWS.COM - Begini Cara Bermain Game Among Us Tanpa Gunakan Nama PEMAIN game Among Us versi smartphone dapat bermain tanpa memakai nama. Ini tentunya dapat membingungkan pemain lain. Namun, bukan berarti benar-benar kosong, ini hanya simbol Unicode sehingga nama te...

PEMAIN game Among Us versi smartphone dapat bermain tanpa memakai nama. Ini tentunya dapat membingungkan pemain lain. Namun, bukan berarti benar-benar kosong, ini hanya simbol Unicode sehingga nama terlihat seperti tidak ada.

Penggemar game Among Us sering menyesuaikan karakternya untuk membedakan dengan pemain lain. Misalnya membeli dan melengkapi skin, topi, dan hewan peliharaan untuk mengubah tampilan karakter. Mereka juga terkadang memakai nama warna yang berbeda dengan warna karakter.

Ketahui Tugas-Tugas Impostor di Game Among Us

Pemain tetap dapat menjadi anonim dengan memakai karakter Unicode kosong sehingga kolom nama seakan-akan terisi namun nyatanya terlihat kosong, tidak ada teks yang ditampilkan. Mempunyai nama kosong ini akan memungkinkan bersembunyi di ruang yang sempit dan mempersulit pemain lain dalam obrolan.

Game Among Us. (Foto: The Verge)

Dikutip dari Screenrant, Senin (19/10/2020), untuk memakai nama kosong, pemain hanya perlu memasukkan karakter Unicode Hangul Filler U + 3164 sehingga akan muncul spasi kosong. Pemain juga dapat menyalinnya dari kompart yang mencantumkan lusinan kode dan karakter untuk komputasi. Nama ini hanya dapat diterapkan saat sebelum memasuki permainan baru.

Game Among Us Dapat Update, Beri 3 Fasilitas Menarik

Sayangnya, cara ini hanya berlaku untuk pengguna seluler. InnerSloth pada awal tahun ini menghilangkan akses ke clipboard pada versi PC. Hal ini juga tidak menutup kemungkinan tejadi pada versi seluler di waktu yang akan datang.

Among Us sendiri kini menjadi permainan yang sukses dan banyak dimainkan oleh jutaan orang di dunia. Meski dirilis dua tahun lalu, popularitasnya baru saja meledak sebagai wadah untuk berkumpul dan bersenang-senang bersama sahabat. Pembaruan diperkirakan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

(han)

Comments