Begini Cara AA dan MS Menghabisi Nyawa DM dan HS

Nasional

News / Nasional

Begini Cara AA dan MS Menghabisi Nyawa DM dan HS

Begini Cara AA dan MS Menghabisi Nyawa DM dan HS

KEPONEWS.COM - Begini Cara AA dan MS Menghabisi Nyawa DM dan HS Kamis, 10 Juni 2021 22:19 WIB Satreskrim Polres Manokwari melakukan rekonstruksi kasus pembuhunan dua warga Manokwari di Kelurahan Wosi Manokwari Barat, Kamis (10/6). Foto: ANTARA/HANS ARNOL...

Kamis, 10 Juni 2021 22:19 WIB

Begini Cara AA dan MS Menghabisi Nyawa DM dan HS

Satreskrim Polres Manokwari melakukan rekonstruksi kasus pembuhunan dua warga Manokwari di Kelurahan Wosi Manokwari Barat, Kamis (10/6). Foto: ANTARA/HANS ARNOLD KAPISA

MANOKWARI - Polisi menggelar peragaan ulang atau rekonstruksi kasus pembunuhan DM dan HS warga Manokwari, Papua Barat, karena luka tusuk pada 23 Maret 2021 lalu.

Terduga berinisial AA dan MS melakukan 22 adegan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) Kelurahan Wosi Manokwari Barat, Kamis (10/6).

Rekonstruksi itu dikawal ketat 122 personel gabungan Polres dan Satuan Brimob Polda Papua Barat.

Kasat Reskrim Polres Manokwari Iptu Arifal Utama mengatakan terdapat 22 adegan dalam kasus pembuhunan, sesuai keterangan dan peragaan terduga.

"Rekonstruksi itu dilakukan berdasarkan pengakuan terduga AA dan MS dalam Informasi Acara Pemeriksaan (BAP)," kata Arifal.

Dia mengatakan proses rekonstruksi dilakukan untuk melengkapi berkas perkara dua terduga yang selanjutnya akan dilimpahkan (tahap II) ke Kejaksaan Negeri Manokwari.

"Kami akan lengkapi berkas perkara AA dan MS pascarekonstrusi ini, untuk selanjutnya dilimpahkan kepada kejaksaan," katanya.

Kasat Reskrim dalam kesempatan tersebut memberikan terima kasih kepada keluarga kedua korban dan masyarakat di sekitar tempat rekonstruksi yang ikut menjaga keamanan sehingga rekonstruksi berjalan aman dan tenang.

BERITA TERKAIT

SPONSORED CONTENT

Comments