Begini Aroma Tubuh Para Selebriti Dunia

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Begini Aroma Tubuh Para Selebriti Dunia

Begini Aroma Tubuh Para Selebriti Dunia

KEPONEWS.COM - Begini Aroma Tubuh Para Selebriti Dunia Michael B. Jordan Sumber yang dapat menggambarkan aroma tubuh aktor Michael B. Jordan ialah wanita bernama Sylvia Silson. Wilson yang bertemu Jordan di kampus mengatakan aktor film Creed tersebut memp...

Michael B. Jordan

Sumber yang dapat menggambarkan aroma tubuh aktor Michael B. Jordan ialah wanita bernama Sylvia Silson. Wilson yang bertemu Jordan di kampus mengatakan aktor film Creed tersebut mempunyai bau seperti harum mahogani. Harumnya seperti seperti sabun tapi lebih enak. Wangi tubuh Michael dianggap sesuai dengan Kepribadiannya yang baik dan manis.

Beyonce

Sumber yang bisa memaparkan wangi tubuh Beyonce ialah model Winnie Harlow yang tampil di video Lemonade. Dalam penampilan di acara Watch What Happens, Winnie bilang Beyonce mempunyai aroma cocoa butter Dan lemon.

Ratu Elizabeth II

Mungkin bagi sebagian orang, Rating Elizabeth II sangat tak tersentuh. Tapi rocker Sting yang bersahabat dengan Pangeran Charles menggambarkan aroma tubuh sang ratu wanting merupakan wangi mawar.

Harry Styles

Kalau Kamu ingin tahu aroma tubuh Harry.Styles, Liam Payne, Lou Teasdale dan James Corden bisa menjelaskannya dengan baik. Rekan satu grup di One Direction, Liam Payne memberitahu Teen Vogue bahwa aroma Styles merupakan seperti katun segar atau linen segar. Sementara bagi penata rambut Lou Teasdale, bau Styles merupakan kombinasi parfum One Direction, semprotan rambut Fudge Urban Raspberry dan Vanilla. Namun, James Corden mempunyai pendapat yang sama sekali berbeda wacana aroma Styles. "Dia berbau seperti musim panas dalam mangkuk."

Emma Stone

Sumber yang bisa menggambarkan harum tubuh Emma Stone merupakan dirinya sendiri. Emma disebut Sangat suka dirinya saat mengenakan wewangian dari Channel atau Bvlgari.

Oprah Winfrey

Saksi mata James Marsden dan Andy Cohen menganggap Oprah salah satu selebriti yang selalu berbau enak Baunya sangat harum Seperti berlian, kata Marsden. Sementara bagi Andy Cohen, Oprah mempunyai aroma seperti bunga yang melimpah.

(hari/ari)

Comments