Begini Alasan Kamu Harus Punya Smartphone Dengan Layar Super AMOLED!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Begini Alasan Kamu Harus Punya Smartphone Dengan Layar Super AMOLED!

Begini Alasan Kamu Harus Punya Smartphone Dengan Layar Super AMOLED!

KEPONEWS.COM - Begini Alasan Kamu Harus Punya Smartphone Dengan Layar Super AMOLED! Selain untuk menelepon atau chatting, apa sih yang biasanya kamu lakukan ketika memakai smartphone? Pasti jawabannya tak akan jauh dari kegiatan multimedia seperti menonton video Youtube, gaming, atau...

Selain untuk menelepon atau chatting, apa sih yang biasanya kamu lakukan ketika memakai smartphone? Pasti jawabannya tak akan jauh dari kegiatan multimedia seperti menonton video Youtube, gaming, atau menonton serial TV di software streaming berbayar.

Bila kamu salah satu diantara pengguna di atas, pasti spesifikasi layar yang bagus jadi alasan nomor wahid dalam memilih smartphone yang digunakan sebagai daily driver.

Misalnya ketika ingin bermain PUBG. Hal pertama yang kamu inginkan pasti bermain dalam kualitas grafis tinggi atau HD.

Kemudian alasan kedua, kamu pasti ingin bisa bermain dengan smartphone layar penuh, tanpa perlu merasa risih akan poni berbentuk bulat atau kotak yang kini sering terlihat pada smartphone di pasaran.

Dan ketiga, yang paling penting! Bisa menampilkan gaming dengan layar yang super-super keren dan punya kontras warna yang bikin kamu betah lama-lama bermain game.

Selain untuk gaming, layar yang bagus dan oke juga penting bagi kamu yang doyan nonton Youtube atau serial TV berbayar.

Alasannya? Pertama, biar bisa liat muka aktris atau aktor favoritmu sejalan jelas (karena kalo kualitas layarnya biasa aja pasti ga bakal keliatan cantik/gantengnya aktris/aktor favorit)

Kedua, buat kamu yang hobinya liat food vlogger di Youtube. Layar dengan kontras warna yang asyik itu penting, biar setiap detail dan warna dari cake, ramen, atau makanan lokal yang kamu tonton bisa bikin kamu ngiler, bahkan kelaperan kalau kamu nontonnya di malam hari.

Nah, kalau alasan-alasan di atas buat kamu ngangguk kepala alias setuju, ada beberapa aspek yang harus kamu cari dalam sebuah smartphone. Itu merupakan desain smartphone berlayar penuh tanpa poni, dan punya jenis layar minimal Super AMOLED.

Jikalau masih belum tahu smartphone apa saja yang punya dua spesifikasi di atas, ada nih satu smartphone yang bisa jadi pilihan, itu ialah Vivo V15 Pro.

Smartphone satu ini punya layar penuh tanpa halangan karena tak mempunyai poni, layar Super AMOLED, dan ukuran layar yang lebar.

vivokdksdkjskdjs .

Hal tersebut bikin kamu bisa merasakan sensasi visual yang asyik dan oke banget ketika bermain game, menonton video Youtube, dan software streaming berbayar.

Saat bermain game seperti PUBG, kamu bisa mengatur kualitas grafis yang tinggi, jadi bikin kamu bisa puas menikmati visual game yang sangat memanjakan mata.

Spesifikasi yang memanjakan mata ini bukan hanya ditemukan pada bagian layar saja. Pada bagian belakang terdapat gradasi warna berbentuk seperti riak air yang bikin Vivo V15 Pro keliatan keren karena bisa menampilkan warna yang berbeda dari banyak sekali sudut.

vivoksdkskdjksjd .

Jadi Bisa Didapatkan Dimana Saja?

Buat kamu yang tertarik merasakan layar luas penuh warna yang dimiliki Vivo V15 Pro, kamu bisa mendapatkannya lewat program Super Selling Day atau di seluruh mitra retail Vivo, seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, serta pada official online store Vivo langsung di JD.ID seharga Rp5.699.000.

Vivo V15 Mulai Tersedia di e-Commerce dan Toko Ritel di Jaringan Vivo Official Store. Vivo V15 Mulai Tersedia di e-Commerce dan Toko Ritel di Jaringan Vivo Official Store. (Vivo Indonesia)

Pada setiap pembelian Vivo V15 Pro di JD.ID mulai dari tanggal 22 Maret kamu bisa mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp.1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun

Untuk paket Telkomsel TAU 30GB, pengguna Vivo V15 Pro bisa mendapatkan kuota 30GB yang terdiri dari 20GB internet akses dan 10GB MAXstream, MusicMAX dan GameMAX, mulai dari harga 75ribu per bulan selama 12 bulan.

Comments