Begini 5 transformasi alis dari tahun 1920-an hingga sekarang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Begini 5 transformasi alis dari tahun 1920-an hingga sekarang

Begini 5 transformasi alis dari tahun 1920-an hingga sekarang

KEPONEWS.COM - Begini 5 transformasi alis dari tahun 1920-an hingga sekarang Bagi sebagian besar masyarakat, wajah dijadikan sebagai tolok ukur untuk menentukan cantik tidaknya seseorang. Terutama para wanita, terkadang mereka menutupi kekurangannya dengan memakai makeup atau...

Bagi sebagian besar masyarakat, wajah dijadikan sebagai tolok ukur untuk menentukan cantik tidaknya seseorang. Terutama para wanita, terkadang mereka menutupi kekurangannya dengan memakai makeup atau rela merogoh kocek dalam untuk melakukan operasi plastik.

Wanita juga menganggap alis ialah bagian paling penting dan perlu mendapatkan perhatian khusus saat makeup. Karena dianggap penting, perlu waktu yang cukup lama untuk menggambar alis. Kemudian muncul tren sulam alis, yang bisa mempersingkat waktu saat makeup.

Usut punya usut, ternyata bentuk alis sudah sangat diperhatikan oleh kebanyakan wanita semenjak zaman dahulu. Bahkan sudah menjadi sebuah musim di kala itu. Berikut beberapa foto yang menunjukan perkembangan bentuk alis dari tahun ke tahun, Kamis (18/50).

1. Tahun 1920-an kebanyakan wanita rela mencukur alis aslinya, untuk membuat alis satu garis.

foto: vogue.com

2. Alis di tahun 1950-an. Di era tersebut para wanita gemar memola alis tebal di depan, tidak terlalu melengkung, dan runcing di akhir.

foto: playbuzz.com

3. Bentuk alis di tahun 1970-an ini lebih cenderung mempunyai bentuk sangat lengkung.

foto: en.vogue.me

4. Model alis tahun 90-an hingga Tahun 2000 cenderung lebih natural dan berantakan, seperti milik Cara Delevingne ini.

foto: teenvogue.com

5. Alis zaman sekarang cenderung tidak melengkung, tegas dan tebal.

foto: Her.ie

Reporter: mgg/vaulika rinjani

Comments