Bedu dikaruniai anak ke-3, potret bayinya menggemaskan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bedu dikaruniai anak ke-3, potret bayinya menggemaskan

Bedu dikaruniai anak ke-3, potret bayinya menggemaskan

KEPONEWS.COM - Bedu dikaruniai anak ke-3, potret bayinya menggemaskan Komedian Bedu sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Hal ini disebabkan karena istrinya, Irma Kartika Anggraeni, baru saja melahirkan anak ketiganya. Bedu dan Irma dikaruniai anak berjenis kela...

Komedian Bedu sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Hal ini disebabkan karena istrinya, Irma Kartika Anggraeni, baru saja melahirkan anak ketiganya. Bedu dan Irma dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan. Irma melahirkan anak bungsunya di Rumah sakit Kemang Medical Care pada Selasa (7/7).

Kabar bahagia itu dibagikan Bedu melalui unggahan akun Instagramnya, @beddu17, dengan mengunggah foto sang buah hati. Bedu memberi nama anak ketiganya, Brilliant Maylafaisha Jennaira.

instagram © 2020

2020/instagram

Dilansir dari akun Instagram @beddu17, Rabu (8/7), Bedu menuliskan mengumumkan kabar gembiranya.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami yang ke 3 yang bernama Brilliant Maylafaisha Jennaira hari selasa 7-7-2020 pukul 08:45 wib di Rumah sakit Kemang Medical Care."

Dalam captionnya, Bedu nggak lupa memberi harapan agar sang putri bisa menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan bangsa. Sebagai ayah dan suami, Bedu pun mengunggah potret putri kecilnya. Tampak wajah bayi mungil yang tertidur lelap. Brilliant terlihat lucu dan sangat menggemaskan.

bedu anak ke3 Instagram

foto: Instagram/@beddu17

-Unggahan Bedu ini menghadirkan komentar dan ucapan selamat dari beberapa sahabat artis yang turut berbahagia dengan isu ini.-"MasyaAllah lucu bgt ka.Selamat untuk ka Bedu dan keluarga,telah diberikan malaikat kecil yang sangat lucu.," tulis Chika Jessica-"Selamat pak Beddu, semoga jdi anak yg solehah..," tulis Abdel.-"Selamat ya bedu," tulis Ruben Onsu-Selain ucapan selamat, banyak juga warganet yang mendoakan putri Bedu melalui kolom komentar.-"Masya Allah baby cantikkkk. semoga menjadi anak sholeha Aamiin," tulis akun @dede_lpb.-"Selamat ya du.. Semoga jadi putri solehah yang mrmbanggakan, aamiin..," tulis akun @wiwitnurmaning.- -

Recommended By Editor

Comments