Bedah Tampang, Lamborghini Urus Gunakan Bodi Kit Seharga Rp417 Juta

Otomotif

News / Otomotif

Bedah Tampang,  Lamborghini Urus Gunakan Bodi Kit Seharga Rp417 Juta

Bedah Tampang, Lamborghini Urus Gunakan Bodi Kit Seharga Rp417 Juta

KEPONEWS.COM - Bedah Tampang, Lamborghini Urus Gunakan Bodi Kit Seharga Rp417 Juta LOS ANGELES - Produsen Lamborghini saat ini cukup puas dengan pencapaian penjualan Urus di pasar global, bahkan penjualannya mengalahkan model supercar Lamborghini lainnya. Karenanya populasi Urus kin...

LOS ANGELES - Produsen Lamborghini saat ini cukup puas dengan pencapaian penjualan Urus di pasar global, bahkan penjualannya mengalahkan model supercar Lamborghini lainnya. Karenanya populasi Urus kini cukup banyak di beberapa negara.

Dengan populasi tersebut rumah modifikasi RBD yang terkenal oleh kalangan artis Hollywod mempunyai Urus versi modifikasi yang tampilannya gambot. SUV berkekuatan gahar tersebut lahir dengan desain yang memadukan unsur sporti dan gahar.

Lamborghini Urus

Namun RBD melakukan penambahan perangkat eksterior diantaranya bumper depan yang menyesuaikan dengan desain airdam yang tersemat di Urus. Untuk menunjang tampilan fender mempunyai desain yang kaku namun menciptakan karakter yang lebih gagah dan kokoh pada Urus.

Ban dengan diameter besar yang dibalut fender custom membuat tampilan Urus terlihat lebih melar sehingga SUV ini dinilai sebagai Lamborghini Urus versi gambot. Tampilan belakang pun senada dengan ubahan depan dimana bumper belakang dirancang secara custom dan mempunyai diffuser.

Seluru paket bodi kit yang tertanam pada Lamborghini Urus tersebut diproduksi oleh perusahaan 1016 industries. Untuk melakukan ubahan memakai perangkat bodi kit tersebut, rumah modifikasi RBD harus merogoh kocek USD30 ribu atau sekira Rp417 juta.

(muf)

Comments