Beda Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Pasca Tunangan, Siapa Favoritmu?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Beda Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Pasca Tunangan, Siapa Favoritmu?

Beda Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Pasca Tunangan, Siapa Favoritmu?

KEPONEWS.COM - Beda Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Pasca Tunangan, Siapa Favoritmu? Jakarta - Penikmat mode keluarga kerajaan Inggris akan memiliki satu lagi role model yang bisa jadi acuan berbusana, siapa lagi bila bukan Meghan Markle. Jumat lalu, Meghan kembali mencuri perhatian s...
Jakarta - Penikmat mode keluarga kerajaan Inggris akan memiliki satu lagi role model yang bisa jadi acuan berbusana, siapa lagi bila bukan Meghan Markle. Jumat lalu, Meghan kembali mencuri perhatian saat tampil pertamakalinya usai mengumumkan pertunangan dengan Pangeran Harry.

Melihat penampilan Meghan, kembali mengingatkan pada gaya Kate Middleton di tahun 2010 lalu. Keduanya tampil dengan coat panjang, namun dalam gaya yang jauh berbeda.

Baik Meghan dan Kate sama-sama stylish, dan debutnya di depan publik sebagai tunangan resmi pangeran Inggris menegaskan gaya personal mereka yang berbeda. Meghan misalnya, lebih santai namun modern, sementara Kate mengandalkan busana berpotongan klasik nan feminin yang timeless.

Beda Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Pasca Tunangan, Siapa Favoritmu?Foto: Reuters

Di debutnya sebagai tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle mengenakan coat double-breasted panjang dari Mackage. Coat berpotongan maskulin ini menutupi rok midi berwarna khaki di dalamnya, dari Joseph dan bodysuit turtleneck Wolford.

Padanan klasik ini dikemas modern lewat pilihan sepatu Meghan, yaitu knee high boots hitam dari Kurt Geiger. Lalu untuk menjaga penampilannya tetap terkesan elegan, tas tangan struktural dari Strathberry jadi pilihan Meghan. Padanan yang simpel ini mudah ditiru para wanita perkotaan masa kini.

Beda Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Pasca Tunangan, Siapa Favoritmu?Foto: Dok. Getty Images

Di 2010, Kate Middleton menampilkan gaya berbeda. Ia memilih tampil feminin dengan coat dress coklat dari Katherine Hooker yang dihiasi collar dan kantung coklat berbahan velvet. Kate lalu melengkapi gaya ladylike-nya dengan scarf coklatc sarung tangan kulit, clutch berbahan suede, tight, boots dan tentu headpiece bulu.

Gaya ala Jackie O ini pun seolah menegaskan bila dirinya akan jadi seorang putri masa depan. Modest, elegan namun glamour dalam satu waktu.

Dari keduanya, manakah yang jadi putri favorit Anda?

(asf/eny)

Comments