Beda gaya gaun pernikahan kedua, ketiga dan keempat Muzdalifah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beda gaya gaun pernikahan kedua, ketiga dan keempat Muzdalifah

Beda gaya gaun pernikahan kedua, ketiga dan keempat Muzdalifah

KEPONEWS.COM - Beda gaya gaun pernikahan kedua, ketiga dan keempat Muzdalifah Jumat (26/4) Muzdalifah resmi menjadi istri Fadel Islami. Muzdalifah dan Fadel menggelar acara akad pernikahan di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten. Pernikahan tersebut dihadiri kerabat dekat dan...

Jumat (26/4) Muzdalifah resmi menjadi istri Fadel Islami. Muzdalifah dan Fadel menggelar acara akad pernikahan di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten. Pernikahan tersebut dihadiri kerabat dekat dan keluarga Muzdalifah.

Adapun wali dari pernikahan itu ialah H Abdul Gopur, kakak kandung Muzdalifah. Mahar dari pernikahan tersebut ialah emas sebesar 50 gram. Akad nikah pun berlangsung lancar tanpa kendala.

Momen pernikahan Muzdalifah ini mengusung istiadat Sunda. Muzdalifah tampil dengan busana warna putih. Pun dengan Fadel Islami, tampak gagah dengan setelan jas putih.

Tema pernikahan Muzdalifah berbeda dari pernikahan sebelumnya. Gaun yang dikenakan juga berbeda lho. Nah, yuk simak potret gaun menikah Muzdalifah, dari pernikahan kedua hingga keempat, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (25/4).

1. Pernikahan dengan Nasar

muzdalifah gaun © 2019 berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Pernikahan kedua Muzdalifah ialah dengan Nasar. Dalam momen pernikahan tersebut keduanya mengusung tema 1001 Malam. Gaun pernikahan yang dikenakan pun ala Timur Tengah yang dirancang desainer ternama Denny Wirawan.

2. Pernikahan dengan Khairil Anwar

muzdalifah gaun © 2019 berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Pernikahan ketiga Muzdalifah ialah dengan Khairil Anwar. Dalam pernikahan ini Muzdalifah memakai kebaya modern dengan aksen kancing di depan. Ia pun memilih hijab berwarna senada dengan bingkai payet di sekelilingnya.

3. Pernikahan dengan Fadel Islami

muzdalifah gaun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@keizo_official

Dalam pernikahan dengan Fadel Islami, Muzdalifah mengenakan kebaya khas sunda. Ia mengenakan kebaya brokat warna putih. Kebayanya kali ini terlihat lebih simpel dibanding pernikahan sebelumnya.

Recommended By Editor

Comments