Beda gaya Clara dan Taskya, pemain cantik drama 'Cinta dan Rahasia'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beda gaya Clara dan Taskya, pemain cantik drama 'Cinta dan Rahasia'

Beda gaya Clara dan Taskya, pemain cantik drama 'Cinta dan Rahasia'

KEPONEWS.COM - Beda gaya Clara dan Taskya, pemain cantik drama 'Cinta dan Rahasia' Drama televisi terbaru berjudul Cinta dan Rahasia kemarin, Senin (6/2) tayang perdana. Drama terbaru dari salah satu stasiun televisi swasta ini menampilkan akting tiga tokoh utama, yaitu Clara Joseph...

Drama televisi terbaru berjudul Cinta dan Rahasia kemarin, Senin (6/2) tayang perdana. Drama terbaru dari salah satu stasiun televisi swasta ini menampilkan akting tiga tokoh utama, yaitu Clara Josephine Bernadeth, Taskya Giantri Namya, dan Pradikta Wicaksono.

Clara berperan sebagai Nadine, Taskya menjadi Gita, sedangkan Dikta berperan sebagai Rizky. Ketiga pemain utama ini kini tengah menjadi sorotan dalam drama televisi tersebut. Drama ini mengisahkan cerita cinta di tengah persahabatan antara Rizky, Nadine, dan Gita.

Tokoh laki-laki disukai oleh dua gadis cantik. Dua gadis berparas cantik ini sama-sama memiliki talenta akting yang luar biasa. Brilio.net menghimpun beberapa foto dari dua aktris cantik Cinta dan Rahasia yang dihimpun dari instagram keduanya, Rabu (8/2).

Berikut beda gaya antara Clara dan Taskya. Kamu pilih siapa?

1. Postingan foto bernuansa hitam putih.

2. Clara pernah mengikuti misi budaya ke Denmark dengan menjadi penari bersama UKM di UPH. Sedangkan Taskya pernah menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Jawa Timur.

3. Ketika ulang tahun, Clara mengunggah foto bersama sahabatnya. Sedangkan Taskya mengunggah foto bersama seorang anak kecil.

4. Beda gaya swafoto, tapi tetep cantik.

5. Clara hangout bareng partnernya. Taskya juga ngajak hangout ke kondangan bareng.

6. Clara liburan ke pantai, Taskya liburan ke gunung.

7. Foto candid bersama minuman.

8. Beda gaya hangout serba hitam keduanya.

(ton)

Comments