Beda gaya 7 seleb cantik usia 50-an pakai vs tanpa makeup

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beda gaya 7 seleb cantik usia 50-an pakai vs tanpa makeup

Beda gaya 7 seleb cantik usia 50-an pakai vs tanpa makeup

KEPONEWS.COM - Beda gaya 7 seleb cantik usia 50-an pakai vs tanpa makeup Tidak ada yang bisa menghalangi proses tua. Seiring bertambahnya usia, keriput pada wajah kian bermunculan. Nggak heran jikalau para wanita kemudian melakukan banyak sekali cara, supaya tanda-tanda pe...

Tidak ada yang bisa menghalangi proses tua. Seiring bertambahnya usia, keriput pada wajah kian bermunculan. Nggak heran jikalau para wanita kemudian melakukan banyak sekali cara, supaya tanda-tanda penuaan tersamarkan. Mulai dari perawatan sederhana dengan pergi ke klinik kecantikan atau salon, hingga melakukan operasi kecantikan.

Terlebih lagi bagi pelaku industri hiburan, penampilan ialah kunci utama bagi mereka. Tuntutan pekerjaan, membuat mereka harus tampil sesempurna mungkin. Deretan selebriti pun tak sungkan membuatkan tips kecantikan, hingga memamerkan hasil perawatannya. Agar dapat menutupi segala macam tanda penuaan, makeup pun seringkali jadi andalan utama.

Namun ternyata ada juga lho seleb tak lagi muda, tapi tetap tampil berani dengan gaya naturalnya. Seolah usia bukan halangan untuk bisa cantik alami. Kendati sudah setengah abad alias 50 tahun, mereka tak sungkan menyebarkan potret penampilan tanpa makeup. Warganet pun lantas membandingkan dengan wajah mereka ketika dilapisi makeup.

Alih-alih ada perbedaan mencolok, justru keduanya tetap memancarkan kecantikan. Penasaran seperti apa perbandingan artis cantik usia 50-an saat tampil tanpa dan ketika bermakeup? Simak rangkuman dari banyak sekali sumber, Senin (25/5) berikut ini.

1. Melihat pesona Titi DJ tanpa makeup, banyak yang nggak nyangka dia sudah berusia 53 tahun.

seleb 50 pakai tanpa instagram

foto: Instagram/@ti2dj

2. Kiki Fatmala tampil cantik seiring bertambahnya usia. Mau pakai atau tanpa makeup pun auranya tetap terpancar.

seleb 50 pakai tanpa instagram

foto: Instagram/@qq_fatmala

3. Paramitha Rusady nggak pakai makeup saja sudah cantik. Apalagi kalau pakai makeup, potret awet mudanya susah dipungkiri.

seleb 50 pakai tanpa instagram

foto: Instagram/@paramitha118real

4. Presenter cantik Ira Koesno mau bergaya apa pun, pesonanya nggak bisa terbantahkan.

seleb 50 pakai tanpa instagram

foto: Instagram/@irakoesnocom

5. Ibu dari Ricky Harun, adalah Donna Harun belum lama ini telah menikah. Di usianya ke-52 tahun, paras cantiknya tetap bikin kaum adam meleleh.

seleb 50 pakai tanpa instagram

foto: Instagram/@rickyharun ; Instagram/@allyssahawadi

6. Sering berolahraga dan selalu menjaga gaya hidup, penampilan Ira Wibowo nggak kalah dari ABG. Cantiknya tak pernah pudar.

seleb 50 pakai tanpa instagram

foto: Instagram/@irawbw

7. Ayu Azhari kini sering tampil dengan makeup natural. Tapi saat ia mengenakan makeup, potretnya pun langsung mencuri perhatian.

seleb 50 pakai tanpa instagram

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

Recommended By Editor

Comments