Beda gaya 10 presenter lawas saat jadi MC, gagah dan berkarisma

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beda gaya 10 presenter lawas saat jadi MC, gagah dan berkarisma

Beda gaya 10 presenter lawas saat jadi MC, gagah dan berkarisma

KEPONEWS.COM - Beda gaya 10 presenter lawas saat jadi MC, gagah dan berkarisma Kalau kamu ngaku anak 90-an, mungkin nggak akan pernah lupa dengan program acara seperti Berpacu dalam Melodi, Famili 100, Sigma, Komunikata, Teka-Teki, Katakan Cinta, atau Who Wants To Be Millionaire...

Kalau kamu ngaku anak 90-an, mungkin nggak akan pernah lupa dengan program acara seperti Berpacu dalam Melodi, Famili 100, Sigma, Komunikata, Teka-Teki, Katakan Cinta, atau Who Wants To Be Millionaire. Acara kuis tersebut selalu mewarnai layar televisi pada masanya. Selain keseruan dari permainan yang ditayangkan, pembawa acara program kuis tersebut juga bikin kita ketagihan untuk selalu menonton.

Beda program beda pula gaya presenter membawakan acara tersebut. Setiap masing-masing program mempunyai ciri khasnya sendiri, sehingga membuat acara tersebut semakin seru. Keberhasilan suatu acara memang berkaitan dengan presenter yang memandu. Totalitas presenter dalam memandu acara menjadi kunci apakah program tersebut seru untuk ditonton atau tidak.

Nggak heran bila beberapa presenter ini kemudian menjadi terkenal setelah program acara yang dibawakannya hits pada tahun itu. Semenjak awal penampilannya di televisi, mereka menjadi sorotan penonton baik karena penampilan dan kepiawaiannya memandu acara. Lantas bagaimana gaya presenter tersebut saat memandu acara? Berikut ini rangkum untuk kamu dari banyak sekali sumber, Rabu (18/3).

1. Ferdy Hasan.

foto: Instagram/@ferdyhasan

Seleb tahun 90-an yaitu Ferdy Hasan sampai saat ini masih menggeluti dunia presenter. Pada Instagramnya, Ferdy membagikan postingan saat dia menjadi MC di banyak sekali acara. Memakai pakaian istiadat, Ferdy tampak terlihat gagah di salah satu acara resepsi pernikahan.

2. Alvin Adam.

foto: Instagram/@alvinadam1

Alvin Adam yang mempunyai program talkshow sendiri yaitu Just Alvin, memang telah lama menyelami dunia presenter. Kehandalannya dalam memandu acara tidak usah diperdebatkan. Pembawaannya yang casual dan cerita, seperti potret dirinya ini yang sedang memandu event 3rd Anniversary Youth Beauty Clinic.

3. Sonny Tulung.

foto: Instagram/@sonnytulung.real

Kamu pasti hafal banget sama presenter kondang acara famili 100. Senior di dunia presenter ini masih terus menjalani pekerjaannya. Pada acara terakhir yang dia pandu bersama Marissa Nasution, Sonny memakai baju warisan Indonesia, yaitu batik. Dirinya terlihat gagah dan keren memakai pakaian tersebut.

4. Ronnie Sianturi.

foto: Instagram/@ronnie_sianturi

Selain menjadi anggota Trio Libels, Ronnie Sianturi juga aktif di dunia presenter lho. Kaya gini nih penampilan Ronnie saat membawakan acara di hajatan Ir. Sukur H Nababan, sebagai ketua DPP PDI Usaha.

5. Adi Nugroho.

foto: Instagram/@adinugroho_st

Presenter sekaligus pasangan seleb cantik Donita juga sukses dengan kariernya sebagai presenter. Adi dikenal sebagai presenter program olahraga seperti bola. Biasanya Adi tampil dalam busana formal seperti jas dan kemeja saat memandu sebuah acara. Namun dirinya juga pernah lho memakai pakaian ala India seperti ini saat menjadi presenter.

Comments