Beda dari Vidi Aldiano, 7 Potret Sheila Dara yang Disebut Super Introvert - Main Sama Kucing di Rumah Sudah Bikin Senang

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Beda dari Vidi Aldiano, 7 Potret Sheila Dara yang Disebut Super Introvert - Main Sama Kucing di Rumah Sudah Bikin Senang

Beda dari Vidi Aldiano, 7 Potret Sheila Dara yang Disebut Super Introvert - Main Sama Kucing di Rumah Sudah Bikin Senang

KEPONEWS.COM - Beda dari Vidi Aldiano, 7 Potret Sheila Dara yang Disebut Super Introvert - Main Sama Kucing di Rumah Sudah Bikin Senang Selain prestasinya dalam dunia hiburan, sosok Sheila Dara juga begitu menarik karena kepribadian yang dimilikinya. Baru-baru ini, Vidi Aldiano membongkar kepribadian Sheila Dara yang mungkin belum ban...

Selain prestasinya dalam dunia hiburan, sosok Sheila Dara juga begitu menarik karena kepribadian yang dimilikinya. Baru-baru ini, Vidi Aldiano membongkar kepribadian Sheila Dara yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Pasangan yang baru menikah pada 15 Januari 2022 ini ternyata mempunyai sifat yang jauh berbeda. Meski begitu, perbedaan tersebut tak menjadi sumber masalah bagi Sheila Dara dan Vidi Aldiano.

Ketika Vidi Aldiano mendapat julukan sebagai duta persahabatan karena mempunyai banyak sahabat, Sheila Dara justru merupakan sosok yang super introvert. Nah, ingin tahu berita selengkapnya mengenai Sheila Dara yang disebut sebagai sosok super introvert? Yuk, simak sederet potretnya berikut ini.

 1. Potret Sheila Dara

image

Potret Sheila Dara yang Disebut Sosok Super Introvert (Credit: Instagram/sheiladaisha)

Sheila Dara Aisha merupakan seorang penyanyi, model, dan aktris yang sudah mulai terjun ke dunia hiburan semenjak muda. Semenjak tahun 2000, dia sudah menyanyi dan bermain sinetron. Sinetron pertamanya ialah BIDADARI yang cukup populer di tahun 2000-an.

Kini, dirinya tetap konsisten berada di dunia hiburan. Sudah banyak judul sinetron, film, hingga FTV yang dia bintangi. Belakangan, kemahirannya dalam memerankan orang ketiga bernama Yuli di film terbarunya, NOKTAH MERAH PERKAWINAN mendapat banyak respons positif dari para penonton.

2. Vidi Aldiano Bongkar Kepribadian Sheila Dara

image

Sheila Dara dan Vidi Aldiano (Credit: Instagram/vidialdiano)

Baru-baru ini, Vidi Aldiano membongkar kepribadian sang istri, Sheila Dara yang mungkin belum banyak diketahui banyak orang. Terlepas dari aktivitas Sheila Dara sebagai entertainer yang mengharuskannya bertemu banyak orang, ternyata perempuan kelahiran Bandung ini punya sisi lain yang cukup menarik. Vidi Aldiano mengatakan bahwa Sheila Dara hanya mempunyai sedikit sahabat dekat.

3. Sosok Super Introvert

image

Potret Sheila Dara (Credit: Instagram/sheiladaisha)

Menurut Vidi Aldiano, Sheila Dara merupakan sosok yang super introvert. Introvert merupakan istilah untuk menyebut tipe orang yang suka menghabiskan waktu sendirian atau dengan sedikit sahabat dekat. Hal ini terlihat semenjak awal pernikahan mereka, bahkan pada saat pembagian tamu undangan dari kedua belah pihak mempelai.

"Nah, Sheila itu sahabatnya itu sebenarnya cuma 2 yang deket banget. Jadi gue sama bini gue itu beda banget, dia super introvert," tutur Vidi Aldiano melalui kanal Youtube Deddy Corbuzier.

4. Lebih Suka di Rumah

image

Potret Sheila Dara (Credit: Instagram/sheiladaisha)

Karena sosok introvert dikenal lebih suka menyendiri untuk memulihkan energi, hal itu pula yang terjadi pada Sheila. Ketika Vidi Aldiano merasa stres saat harus di rumah karena pandemi Covid19, Sheila Justru merasa itu ialah surga.

"Kemarin waktu dia Covid, gue itu stres banget Covid, wow dia ngerasa surga banget nih, nggak ada siapa pun yang harus dia ketemu sama orang," kata Vidi Aldiano.

5. Main Sama Kucing Sudah Bikin Seneng

image

Potret Sheila Dara (Credit: Instagram/sheiladaisha)

Kegiatan yang dilakukan Sheila saat di rumah yaitu bermain dengan kucing. Menurut Vidi, kegiatan itu sudah cukup menyenangkan bagi sang istri.

"Dia cuma bermain dengan kucingnya, cukup. Dengan kucing-kucing itu cukup gitu," sambung Vidi Aldiano.

6. Disebut Punya Candaan Receh

image

Potret Sheila Dara (Credit: Instagram/sheiladaisha)

Selain punya kepribadian introvert, Sheila Dara juga dikenal sebagai seorang selebriti yang cukup receh dengan candaan-candaan yang dibuat. Hal itu juga terlihat dari setiap interaksi yang dibangun di sosmed. Dia punya gaya tersendiri dalam menulis caption dan membalas banyak sekali komentar di Instagram. Tentu, hal itu membuat Sheila Dara terlihat makin lucu.

7. Beda dari Vidi Aldiano

image

Sheila Dara dan Vidi Aldiano (Credit: Instagram/vidialdiano)

Selama ini, Vidi Aldiano dikenal sebagai selebriti yang mempunyai banyak sahabat. Bahkan, dia juga mendapat julukan 'duta persahabatan' dari netizen karena sering terlihat di setiap acara pernikahan atau lamaran rekan sesama artis.

Hal itu jelas berbanding terbalik dengan kepribadian sang istri yang justru lebih suka menyendiri. Namun, perbedaan sifat keduanya ternyata tak jadi masalah bagi rumah tangga yang dibangunnya kurang lebih selama 9 bulan ini.

Nah, , itulah potret Sheila Dara yang disebut super introvert dan sangat berbeda dengan kepribadian suaminya.

Yuk, lihat juga

Comments