Beda akting vs realita 4 driver ojek dalam Tukang Ojek Pengkolan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beda akting vs realita 4 driver ojek dalam Tukang Ojek Pengkolan

Beda akting vs realita 4 driver ojek dalam Tukang Ojek Pengkolan

KEPONEWS.COM - Beda akting vs realita 4 driver ojek dalam Tukang Ojek Pengkolan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses mencuri perhatian penontonnya. Nyatanya hingga kini sitkom di RCTI tersebut masih dan eksis menggulirkan cerita-cerita baru. Senetron yang tayang setiap sore ini sud...
Loading...

Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses mencuri perhatian penontonnya. Nyatanya hingga kini sitkom di RCTI tersebut masih dan eksis menggulirkan cerita-cerita baru. Senetron yang tayang setiap sore ini sudah berlangsung semenjak 2015 dan menjadi sinetron dengan rating baik dan stabil. Dengan kata lain sinetron TOP yang dibintangi sederet artis ternama tersebut laris di pasaran.

Alasan sinetron ini begitu dicintai dan menajdi tontonan wajib masyarakat ialah plot cerita yang diangkat sangat mirip dengan kehidiupan nyata. Sinetron bahkan jauh dari kesan mewah. Dalam setiap karakter yang tampil dalam TOP, mempunyai ciri khas tersendiri. Seperti Mas Pur yang lugu, Mpok Tati istri Bang Ojak yang oon dan lucu, sang driver tomboy Mimin aka Novita dan masih banyak lagi karakter lainnya yang mana setiap episodenya selalu bisa memancing tawa, rasa haru.

Berbicara sosok pemeran TOP, maka kita bisa melihat mana yang paling sering muncul dan bahkan menjadi salah satu ikon dalam sinetron tersebut. Sebut saja Ojak, mas Pur dan Tisna. Tiga tokoh dalam sinetron TOP cukup mencuri perhatian masyarakat, bahkan tak sedikit tingkah mereka dalam sinetron tersebut mengundang tawa dan terkadang juga membuat haru para penontonnya.

Menariknya, ketiga tokoh tersebut memili gaya menarik di luar profesinya sebagai 'tukang ojek'. Seperti apa beda akting vs realita empat driver ojek dalam Tukang Ojek Pengkolan tersebut? Berikut potretnya yang dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (21/1).

1. Eza Yayang.

TOP istimewa

foto: Twitter/@OfficialRCTI

Sinetron: Dalam sinetron Eza Yayang berperan sebagai Ojak, yang tidak lain merupakan tukang ojek dengan kehidupan yang pas-pasan. Meski mempunyai ijazah D3 ia tetap saja belum menemukan pekerjaan yang lebih layak. Kehidupannya di senetron terbilang cukup menyedihkan, belum lagi pernikahannya bersama Tati tak mendapat restu dari sang mertua.

TOP istimewa

foto: Instagram/@ezayayang

Realita: Eza Yayang memulai kariernya sebagai penyanyi cilik pada era 90an, hingga kini Eza masih konsisten dengan tetap menggeluti dunia entertaiment. Eza pernah mempunyai band dengan nama D.O.T. Eza menikah dengan seorang gadis bernama Ketty Katalya Shufiyani yang telah dipacarinya hampir 5 tahun. Hubungannya dengan Ketty sempat menjalani hubungan jarak jauh selama 2,5 tahun karena Ketty harus menyelesaikan pendidikannya di Boston, Amerika Serikat.

2. Furry Setya.

TOP istimewa

foto: KapanLagi.com

Sinetron: Furry Setya berperan sebagai Purnomo atau lebih akrab disapa Mas Pur. Tak jauh berbeda dari Ojak, ia juga menggeluti profesi sebagai tukang ojek. Bermodalkan motor bebek, ia kerap mangkal di ujung jalan masuk ke kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran di Jakarta. Kisah cinta Mas Pur di sinetron ini penuh liku dan tantangan. Bahkan sampai bikin baper.

TOP istimewa

foto: Instagram/@furrysetya

Realita: Dengan nama lengkap Furry Setya Raharja, ia lahir di Semarang, 7 April 1983. Namanya mulai dikenal semenjak berperan di Tukang Ojek Pengkolan. Semenjak saat itu kariernya kian meroket. Hingga akhirnya ia menikahi seorang wanita cantik bernama Dwinda Ratna, pada Desember tahun 2018. Pernikahannya tersebut digelar di Menara 165 Convention Center Jakarta dengan mengusung tata cara Jawa.

3. Andri Sulistiandri.

TOP istimewa

foto: Instagram/@andri_sulistiandri

Sinetron: Andri Sulistiandri berperan sebagai Sutisna atau akrab dengan panggilan Tisna. Ia juga menggeluti prosfesi sebagai tukang ojek. Tisna, Mas Pur dan Ojak merupakan sahabat baik seperjuangan dalam mencari nafkah. Tisna sudah menikah untuk kedua kalinya usai bercerai dari istri pertamanya. Kehidupannya juga terbilang pas-pasan. Dalam sinetron TOP Tisna cukup sabar dalam menghadapi istrinya.

TOP istimewa

foto: Instagram/@andri_sulistiandri

Realita: Andri Sulistiandri mengawali kariernya sebagai wiraswasta sekitar tahun 2014 silam. Andri yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat, menjadi tukang buah di sinetron Preman Pensiun kemudian namanya semakin dikenal semenjak membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

4. Faradina Tika.

TOP istimewa

foto: Istimewa

Sinetron: Dalam sinetron Tukang Ojak Pengkolan, Faradina Tika dikenal sebagai Mimin yang berprofesi sebagai seorang tukang ojek cewek yang cukup tomboy dan nyablak. Nah tukang ojek satu ini berbeda dari Ojak, Pur dan Tisn, pasalnya dia bergabung di ojek online. Tak sedikit cowok-cowok menyukai darinya, meskipun ia tomboy.

TOP istimewa

foto: Instagram/@faradinatk

Realita: Faradina Tika selain sibuk dalam sinetron TOP, ia juga mempunyai profesi lain adalah seorang DJ. Faradina terkenal dengan sebutan DJ Fara. DJ Fara ini juga sering tampil bersama acara Dahsyat RCTI. Tampak sangat jauh bedanya bukan, bila dibandingkan dengan profesinya di sinetron? Wanita kelahiran tahun 1992 ini juga dikenal sebagai aktris yang cantik.

Recommended By Editor
Loading...

Comments