Beda 64 Poin, Petrucci Sebut Marquez Makin Kuat di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Beda 64 Poin, Petrucci Sebut Marquez Makin Kuat di MotoGP 2019

Beda 64 Poin, Petrucci Sebut Marquez Makin Kuat di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Beda 64 Poin, Petrucci Sebut Marquez Makin Kuat di MotoGP 2019 BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, merasa bila dibandingkan dengan musim lalu, timnya sudah semakin kuat di gelaran MotoGP 2019. Hal itu dapat dibuktikan dengan melihat p...
Loading...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, merasa bila dibandingkan dengan musim lalu, timnya sudah semakin kuat di gelaran MotoGP 2019. Hal itu dapat dibuktikan dengan melihat posisi kedua dan ketiga klasemen sementara pembalap MotoGP 2019, yang mana dikuasai oleh dua rider Ducati, adalah Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Dovizioso tepatnya berada di urutan kedua dan Petrucci menempati posisi ketiga. Namun, kedua pembalap Ducati itu masih kalah dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang sangat kukuh di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2019.

Petrucci Akui Vinales Makin Bahaya di MotoGP 2019

Ekspresi Marc Marquez saat memenangi balapan

Tak tanggung-tanggung, jarak antara Petrucci yang berada di posisi ketiga dengan Marquez saja hampir beda 64 poin. Semua itu tak terlepas dari apiknya performa Marquez di sepanjang awal gelaran MotoGP 2019. Bila dibandingkan dengan musim lalu pun, Marquez jauh lebih baik di musim ini.

Melihat hal tersebut, Petrucci memang sadar Marquez makin kuat di MotoGP 2019. Ia merasa The Baby Alien julukan Marquez berkembang lebih pesat ketimbang para pembalap Ducati. Semua itu juga sudah ia rasakan semenjak balapan di seri Qatar dan Italia, di mana Marquez bisa menyaingi Ducati, padahal sirkuit dua seri itu ialah lintasan terkuat Desmosedici.

Selanjutnya
Loading...

Comments