Bebop Food Studio, 'Magnet' Baru Anak Muda di Kawasan Tebet

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bebop Food Studio, 'Magnet' Baru Anak Muda di Kawasan Tebet

Bebop Food Studio, 'Magnet' Baru Anak Muda di Kawasan Tebet

KEPONEWS.COM - Bebop Food Studio, 'Magnet' Baru Anak Muda di Kawasan Tebet Menu andalan nasi goreng rendang dan Crispy Fried Dorry. <! Skyscrapper START > <! Skyscrapper END > Jika melintas di sepanjang Taman Tebet Jakarta Selatan, terdapat sebuah bangunan yang c...

Menu andalan nasi goreng rendang dan Crispy Fried Dorry.

<! Skyscrapper START > <! Skyscrapper END >

Jika melintas di sepanjang Taman Tebet Jakarta Selatan, terdapat sebuah bangunan yang cukup mencolok berada persis di seberang Taman Tebet.

Bangunan yang dari luar terlihat seperti perpaduan antara bangunan permanen dengan aksen kontainer ini ternyata sebuah tempat nongkrong baru, di salah satu kawasan yang menjadi magnet gaya hidup di Jakarta Selatan.

Semakin penasaran, VIVA.co.id pun langsung menyambangi tempat nongkrong bernama Bebop Food Studio ini. Menurut Eko Indrayanto, Manager Operasional dari Bebop Food Studio sendiri memang baru resmi dibuka tahun lalu, atau tepatnya pada 2 Oktober 2016.

"Selama dua bulan jalan kitacustomer-nya lebih ke orang anak anak muda yang mungkin yg punya hobi musik. Konsep sendiri musik karena berdekatan dengan studio musik di bawah ada studio," kata Eko, Jumat, 6 Januari 2017.

Hal ini memang tampak dari desain interior yang sengaja ditonjolkan oleh Bebop Food Studio ini. Ketika menaiki tangga Anda akan menjumpai sebuah peralatan drum yang digantungkan dan beberapa miniatur gitar yang tertempel di dinding. Untuk menambah kesan kekinian, beberapa ornamen tulisan vintage juga menghiasi dinding-dindingnya.

Tak hanya itu, bahkan menurut Eko setiap malam minggu, Bebop Food Studio juga rutin mengadakan hiburan live music untuk menghibur para tamu yang datang.

Berbicara mengenai makanan sendiri, yang paling ditonjolkan dari Bebop Food Studio sendiri ialah Crispy Fried Dorry, ikan dorry lezat yang digoreng garing, lengkap dengan kentang goreng, sayuran kalengan, dan juga mayonaise.

Selain itu yang juga ditonjolkan oleh restoran dengan kapasitas kurang lebih 100 orang ini ialah nasi goreng rendang. Eko sendiri mengaku bahwa daging yang digunakan selalu daging segar.

"Kita dagingnya juga segar. Maksimal kita simpan selama dua hari. Jadi memang benar-benar fresh," ungkap dia.

Terkait harga, semua hidangan yang ditawarkan di banderol sesuai dengan kantong anak muda,"kita mulai dari Rp6 ribu sampai Rp30 ribu," tambah Eko.

Jadi, bagi Anda yang masih bingung ke mana menghabiskan akhir pekan Anda, Bebop Food Studio bisa menjadi pilihan Anda.

Bebop Food Studio Tebet

Bebop Food Studio Tebet - Review

<! pagination START ><! pagination END > <! begin ads: editorial-beltbanner ><! end ads: editorial-beltbanner > <! tag-popular START--><! tag-popular END--><! fb- START ><! fb- END ><! belt banner START--><! begin ads: kanal-beltbanner >
<! /11225321/Life-Home-Belt-Banner >
<! end ads: kanal-beltbanner ><! belt banner END ><! artikel terkait START ><! artikel terkait END ><! video terpopuler START ><! video terpopuler END ><! foto terpopuler START >
<! foto terpopuler END ><! BACA JUGA START-->
<! BACA JUGA END >

Comments