Bebas dari Obat, Winger Man City Ini Siap Dimainkan Pep

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bebas dari Obat, Winger Man City Ini Siap Dimainkan Pep

Bebas dari Obat, Winger Man City Ini Siap Dimainkan Pep

KEPONEWS.COM - Bebas dari Obat, Winger Man City Ini Siap Dimainkan Pep Manchester City bakal melakoni laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020 menghadapi West Ham di Stadion Olympic, London, Sabtu (10/8/2019) pukul 18.30 WIB. Pep Guardiola memastikan bila pemain sayap...

Manchester City bakal melakoni laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020 menghadapi West Ham di Stadion Olympic, London, Sabtu (10/8/2019) pukul 18.30 WIB. Pep Guardiola memastikan bila pemain sayap The Citizen, Riyad Mahrez bakal tampil bersama tim setelah dikabarkan terbebas dari efek obat yang dia konsumsi.

Mahrez sempat disembunyikan pelatih Pep Guardiola pada ajang Community Shield 2019 menghadapi Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (4/8/2019). Hal itu tak lain karena kekhawatiran manajemen terhadap kabar penggunaan obat oleh pemain Timnas Aljazair. Mahrez mengonsumsi obat untuk penyembuhan sinus dan flu yang dia derita selama liburan.

Organisasi Anti Doping yang berbasis di Inggris, UK Anti-Doping mengonfirmasi bahwa Mahrez sudah terbebas dari efek obat yang telah dia konsumsi, seperti yang dilaporkan Daily Mail, Sabtu (10/8/2019). Sehingga, kemungkinan besar pemain 28 tahun itu bakal dimainkan pada laga pertama The Citizen kontra West Ham.

Kapten Aljazair Riyad Mahrez (kanan) merayakan golnya ke gawang Nigeria di semifinal Piala Afrika 2019 di Cairo International stadium. JAVIER SORIANO / AFPKapten Aljazair Riyad Mahrez (kanan) merayakan golnya ke gawang Nigeria di semifinal Piala Afrika 2019 di Cairo International stadium. JAVIER SORIANO / AFP

"Obat itu dia perlukan untuk membantu pernapasannya. Dokter juga tak mengirimkan dokumen yang kami perlukan, sehingga kami tak menggunakannya (Riyad) untuk beberapa waktu lalu," kata Pep Guardiola.

"Minggu ini mereka (UKAD) datang dan memeriksanya. Mereka sudah memberitahu kami soal kondisi dia pasca penggunaan obat itu. Semuanya sudah bersih dan baik-baik saja. Dia bisa dimainkan," pungkas Pep.

Lebih lanjut, Pep diklaim akan lebih sering menerjunkan Mahrez di musim ini. Karena, winger muda, Leroy Sane harus menepi selama lebih kurang tujuh bulan usai mengalami cedera ACL.

Comments