Beauty vlogger kian banyak, ini tips Alika Islamadina agar tetap eksis

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Beauty vlogger kian banyak, ini tips Alika Islamadina agar tetap eksis

Beauty vlogger kian banyak, ini tips Alika Islamadina agar tetap eksis

KEPONEWS.COM - Beauty vlogger kian banyak, ini tips Alika Islamadina agar tetap eksis Sosmed dewasa ini memang sedang berkembang ketika pesat. Apalagi beberapa tahun terakhir muncul banyak sekali YouTuber yang memiliki konten menarik dari mulai vlogger hingga beauty influencer.Seperti...

Sosmed dewasa ini memang sedang berkembang ketika pesat. Apalagi beberapa tahun terakhir muncul banyak sekali YouTuber yang memiliki konten menarik dari mulai vlogger hingga beauty influencer.

Seperti halnya dengan penyanyi cantik Alika yang ketika ini sudah merambah ke dunia YouTube. Dalam channel YouTubenya ia membuat konten memiliki konten beauty vlogger, dimana dirinya selalu memberikan tips dan tutorial dalam bermake up.

Melihat banyaknya beauty influencer ketika ini, Alika mengaku tak takut tersaingi. Dara kelahiran 24 Juni 1994 ini mengatakan seorang vlogger harus memiliki konten yang menarik agar banyak yang nonton channel YouTubenya.

"Kalau menurut aku sih harus ciptakan konten baru yang berbeda dengan orang lain. Jadi harus bikin sesuatu yang baru dan fresh agat yang nonton nggak bosan dan terus nonton channel aku," katanya ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ketika ini, Alika memang sedang sibuk mengembangkan channel YouTubenya. Selain berisi konten beauty, Alika juga sering membuat cover lagu-lagu dari musisi terkenal. Ketika ini sudah lebih dari 34.000 subscriber di channel YouTubenya yang diberi nama sesuai nama lengkapnya, yakni Alika Islamadina.

Related News Beauty vlogger kian banyak, ini tips Alika Islamadina agar tetap eksis

Comments