Beasiswa online ini cocok untuk kamu yang ingin kuliah di kampus keren

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Beasiswa online ini cocok untuk kamu yang ingin kuliah di kampus keren

Beasiswa online ini cocok untuk kamu yang ingin kuliah di kampus keren

KEPONEWS.COM - Beasiswa online ini cocok untuk kamu yang ingin kuliah di kampus keren Kamu termasuk orang yang suka berburu beasiswa? Sekarang ini banyak lho institusi yang memberikan program beasiswa, baik nasional maupun internasional. Nah tentu saja ini bisa menjadi jalan untuk mewu...

Kamu termasuk orang yang suka berburu beasiswa? Sekarang ini banyak lho institusi yang memberikan program beasiswa, baik nasional maupun internasional. Nah tentu saja ini bisa menjadi jalan untuk mewujudkan impianmu.

Hanya saja untuk mendapatkan beasiswa bukan perkara mudah. Tahapan seleksi yang ketat dan panjang terkadang sudah membuat ciut para peserta. Tapi, kalau kamu yakin dan punya niat yang kuat pasti nggak mau dong melewatkan peluang yang ada meski perjuangannya harus menempuh jalan berliku.

Tapi nggak usah khawatir. Sekarang ada nih program OSC (Online Scholarship Competition). Itu lho, beasiswa yang diselenggarakan Metrotvnews.com dan Avitex Cat Tembok untuk kamu yang ingin menempuh pendidikan Strata 1 (S1) lho!

Program yang disebut-sebut sebagai beasiswa online pertama di Indonesia ini menggandeng beberapa universitas swasta terbaik di Indonesia seperti Universitas Trisakti, Universitas Mercu Buana, Institut Teknologi Nasional, Universitas Kristen Maranatha dan 8 Universitas lain yang berada di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

Nggak tanggung-tanggung, beasiswa ini menggratiskan uang kuliah selama 4 tahun lho! Untuk seleksinya dilakukan secara online dan offline. Enaknya lagi, kamu nggak perlu khawatir kalau di tengah jalan ada hal-hal mendadak dan kamu nggak bisa meneruskan program beasiswa ini.

Peserta nggak akan dikenakan penalti apalagi sanksi. Terlebih lagi, kamu juga nggak mesti menjalankan ikatan dinas dengan Metrotvnews.com.

Nah jadi kapan lagi mau mendapatkan beasiswa sekeren dan seasik ini. Kamu rela peluang emas ini dilewatkan begitu saja? Ayo daftar disini!

(red)

Comments