BCL unggah foto 'sok santai', Gading Marten beri peringatan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

BCL unggah foto 'sok santai', Gading Marten beri peringatan

BCL unggah foto 'sok santai', Gading Marten beri peringatan

KEPONEWS.COM - BCL unggah foto 'sok santai', Gading Marten beri peringatan Penyanyi dan aktris cantik, Bunga Citra Lestari atau yang akrab dengan sapaan BCL ini memang sudah tidak asing lagi. Aksinya kerap menarik perhatian publik, mulai dari penampilannya hingga kehidupan p...

Penyanyi dan aktris cantik, Bunga Citra Lestari atau yang akrab dengan sapaan BCL ini memang sudah tidak asing lagi. Aksinya kerap menarik perhatian publik, mulai dari penampilannya hingga kehidupan pribadinya.

Tak hanya itu saja, BCL juga menjadi sosok yang cukup dikagumi, bukan karena kariernya yang cemerlang, namun dirinya yang masih terlihat cantik di usianya yang sudah memasuki 36 tahun. Wanita satu anak ini, masih terlihat seperti anak ABG.

Layaknya artis yang mempunyai banyak penggemar, beberapa unggahan BCL kerap mencuri perhatian. Belum lama ia mengunggah foto dengan pose santai. Unggahannya itu mendapat banyak komentar, termasuk Gading Marten.

Dalam unggahannya itu istri Ashraf Sinclair ini tampil memakai memakai busana santai adalah kaus hitam dan celana panjang berwarna merah muda. Tatapannya tajam ke arah kamera. Ia berbaring di antara busa berbentuk kubus.

"Sok santai padahal stuck #bungacitralestari," tulis BCL dalam unggahannya.

Gading Marten beri peringatan Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Unggahannya itu menarik perhatian Gading Marten. Ia pun meninggalkan pesan di kolom komentar unggahan BCL tersebut. Gading memberikan peringatan mengenai pinggang BCL.

"Awas besok berasa tu pinggang hahahahahhahaha," kata Gading Marten.

Komentar Gading tersebut pun banyak disukai oleh para pengikut Bunga Citra Lestari. Tak hanya itu saja, mereka juga turut memberikan komentar di unggahan BCL, mereka mengatakan BCL terlihat sangat cantik.

"Ini bener2 kaya masih Abegeh.cuantik kali," kata @cicci_chataleya87.

"yaallah begini aja cakep," ujar @rkhaprl.

"Sumpah cantik bgt kak @bclsinclair," timpal @cintyafebriani93.

"rebahan aja cakep gitu," tulis @vandea_vandy.

"Aduh ka bungaaaa kapan jelek ya sih?," ujar @irdairiq.

Recommended By Editor

Comments