BCL kenang pertemuan pertama dengan Ashraf Sinclair, penuh haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

BCL kenang pertemuan pertama dengan Ashraf Sinclair, penuh haru

BCL kenang pertemuan pertama dengan Ashraf Sinclair, penuh haru

KEPONEWS.COM - BCL kenang pertemuan pertama dengan Ashraf Sinclair, penuh haru Aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair tutup usia pada Februari 2020 lalu. Ashraf meninggalkan istri, Bunga Citra Lestari atau BCL dan satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Setelah kepergian A...

Aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair tutup usia pada Februari 2020 lalu. Ashraf meninggalkan istri, Bunga Citra Lestari atau BCL dan satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Setelah kepergian Ashraf, BCL tampak lebih fokus menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kendati terpisahkan oleh maut, tak membuat cintanya kepada sang suami surut. Berulang kali BCL membagikan kenangan saat dirinya masih bersama Ashraf. Hal itu kembali terlihat di akun Instagram pribadi BCL. Baru-baru ini pelantun lagu Sunny ini mengunggah sebuah video pendek. Video yang berdurasi 18 detik itu berhasil jadi sorotan.

Pada video itu tampak Bunga Citra Lestari sedang duduk di sebuah sofa. BCL duduk bersanding bersama Ashraf Sinclair. Di momen itu lah pertemuan pertama mereka berlangsung, sekitar tahun 2017. Sembari memegang mikrofon, Ashraf kala itu bertugas mewawancarai BCL terkait album yang ia bawakan.

"Sekarang saya bersama Bunga Citra Lestari, nama yang cukup ayu, mukanya pun ayu, semuanya paket yang sudah komplit," petikan ucapan Ashraf kepada BCL.

Momen itu diambil dari sebuah tayangan TV Malaysia. Melalui Instagram Storiesnya pula, BCL menuliskan kenangan indah akan momen pertemuan itu.

BCL kenang pertama Ashraf instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

"Pertama kali ketemu kamu," tulis Bunga Citra Lestari.

Dari mata jatuh ke hati, melalui pertemuan pertama itu lah hubungan mereka berlanjut ke tingkat lebih serius. Selang menikah setahun, pasangan ini sudah mempunyai seorang anak.

Melihat unggahan kerinduan BCL akan sosok Ashraf Sinclair tentu saja mencuri perhatian warganet. Mulai dari rekan sesama artis, hingga ribuan penggemar turut berduka. Para penghuni Instagram tak lupa terus memberikan dukungan dan semangat kepada wanita kelahiran 1983 ini.

"Merindingg liatnya,mnrt crta ini prtmuan prtama mrka yaa @dharmaputrilubis @yogi_agustine @maria_imakulata_jrinkong @deeyadee," tutur akun @shenowme.

"Awal mula yg unik & indah.. @nisa12 @endangatmaji," ujar akun @nadiaatmaji.

"Hueeeee pingin nangis Cinta cinta lestari," timpal akun @lucychan_717.

"Virtual hug for ka unge," sahut akun @ramadhania.dilla.

"Syggg ka ungeeeeee ," kata akun @glennsamuel09.

Recommended By Editor

Comments