BCA dan JCB International Luncurkan Kartu Kredit BCA JCB Black

Sepakbola

Sports / Sepakbola

BCA dan JCB International Luncurkan Kartu Kredit BCA JCB Black

BCA dan JCB International Luncurkan Kartu Kredit BCA JCB Black

KEPONEWS.COM - BCA dan JCB International Luncurkan Kartu Kredit BCA JCB Black PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama dengan JCB International Indonesia sebagai anak perusahaan dari JCB International Co meluncurkan Kartu Kredit BCA JCB Black di Jakarta, Senin (11/11/2019). Kart...

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama dengan JCB International Indonesia sebagai anak perusahaan dari JCB International Co meluncurkan Kartu Kredit BCA JCB Black di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Kartu Kredit BCA JCB Black muncul untuk menjawab tren kenaikan masyarakat Indonesia yang berlibur ke luar negeri setiap tahunnya, sekaligus menunjukkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah yang gemar bepergian (traveling) dan berbelanja di Indonesia maupun luar negeri.

Muncul dalam acara peluncuran, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Santoso, Executive Vice President Pengembangan Produk Transaksi Perbankan BCA Elizabeth Ina Suwandi, Executive Vice President Pengembangan Usaha dan Pemasaran Transaksi Perbankan BCA Jan Hendra bersama Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii, President dan Chief Operating Officer JCB International Co. Ltd. Kimihisa Imada.

Jahja mengatakan, peluncuran Kartu Kredit BCA JCB Black ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi, perjalanan, dan pembelian produk di merchant-merchant domestik dan di luar negeri.

Sasaran pemegang Kartu Kredit BCA JCB Black menyasar segmen affluent, khususnya individu atau keluarga yang gemar traveling dan berbelanja di luar negeri, jelas Jahja.

Bank BCA

BCA Beli Seluruh Saham Rabobank Indonesia

Layanan M-Banking BCA error

Mobile Banking BCA Masih Error

BNI cabang London, Inggris

BNI Cari Alternatif Pendanaan dari Cabang London

Orang jenius.

Penggemar Teknologi di Bandung Punya 'Rumah' Baru, Kayak Apa Sih?

Ilustrasi transaksi keuangan.

Maling Siber Kian Canggih, Perbankan Dituntut Berbenah

Royale Open Tournament 2019

Padukan Olahraga dan Kebudayaan, BCA Gelar Royale Open Tournament 2019

Kartu Kredit BCA JCB Black mempunyai penawaran langsung untuk nasabah BCA, antara lain double reward pada transaksi retail dan competitive forex rate bagi nasabah yang akan berpergian ke Singapura, Jepang, dan Korea Selatan. Selain itu, untuk transaksi internasional terdapat program cicilan 0% sampai 12 bulan dengan minimum transaksi sebesar Rp 3juta.

Pemegang Kartu Kredit BCA JCB Black juga mendapatkan banyak sekali manfaat dan variasi layanan global yang berlaku pada kartu JCB domestik dan internasional, antara lain fasilitas airport lounge langsung gratis di Jepang, China, Hong Kong, Singapura, Korea, dan Thailand.

Nasabah juga dapat menikmati JCB Plaza Lounge pada beberapa tujuan destinasi dan penerbangan kelas dunia: Tokyo, Paris, Honolulu, Hong Kong, Guam, dan Singapura. Manfaat yang tidak kalah menarik lainnya ialah potongan harga pada banyak sekali merchant pilihan dan tempat makan domestik dan internasional yang bekerja sama dengan JCB.

Berdasarkan data dari Japan National Tourism Organization, wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang terus mengalami kenaikan. Pada 2017, terdapat 356.000 wisatawan Indonesia, melonjak 30% dari tahun sebelumnya. Musim Semi 2018, saat bunga-bunga Sakura bermekaran, wisatawan Indonesia yang berkunjung mencapai lebih dari 43.000 orang per bulan.

"Kerjasama BCA dengan JCB ini merupakan langkah strategis untuk melengkapi pengalaman perjalanan nasabah BCA, dan mempermudah proses transaksi usaha nasabah secara efektif dan efisien. Oleh karena itu, Kartu Kredit BCA JCB Black diharapkan dapat mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA, tutup Jahja.

Comments