Bayi yang Baru Lahir Mengangkat Kepalanya dan Merangkak pada Usia 3 Hari

Unik

Ragam / Unik

Bayi yang Baru Lahir Mengangkat Kepalanya dan Merangkak pada Usia 3 Hari

Bayi yang Baru Lahir Mengangkat Kepalanya dan Merangkak pada Usia 3 Hari

KEPONEWS.COM - Bayi yang Baru Lahir Mengangkat Kepalanya dan Merangkak pada Usia 3 Hari Seorang bayi yang baru lahir mengejutkan ibunya ketika dia tertangkap kamera sedang bangun dan merangkak di ranjang rumah sakit pada usia tiga hari. Samantha Mitchell memberi tahu Kennedy News...

Seorang bayi yang baru lahir mengejutkan ibunya ketika dia tertangkap kamera sedang bangun dan merangkak di ranjang rumah sakit pada usia tiga hari.

Samantha Mitchell memberi tahu Kennedy News bahwa putrinya Nyilah Daise Tzabari merangkak dan menopang kepalanya sendiri hanya beberapa hari setelah lahir, membuatnya merasa seperti tidak pernah mempunyai bayi baru lahir .

Saya dalam sebagian besar hidup saya telah mengasuh dan mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun dengan anak-anak dan saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, aku Mitchell, 34 tahun. Saya kira saya belum pernah berada di sekitar banyak bayi pada usia tiga hari jadi ada banyak gangguan di dalamnya, tetapi saya belum pernah melihat bayi seperti ini.

Video itu diambil saat Nyilah belum genap tiga hari. Dia berumur dua setengah hari, dia memaparkan.

Mitchell segera memfilmkan putrinya lahir terlambat tiga minggu pada minggu ke 43 pada 27 Februari 2023, pada pukul 21:22, dengan berat pada 3,3 kg melakukan hal yang mustahil karena dia tahu sahabat dan keluarganya tidak akan pernah percaya padanya ketika dia memberi tahu mereka bahwa bayinya sedang merangkak.

Ibu saya ialah satu-satunya orang lain di ruangan itu ketika itu terjadi dan dia menyuruh saya merekamnya, ibu satu anak itu membuatkan. Tidak ada yang akan percaya padaku sebaliknya. Tunangan saya tidak ada di kamar dan saya tahu jikalau saya tidak merekamnya di film, dia tidak akan mempercayai saya.

Nyilah Daise terlihat dalam video sambil merentangkan tangan ke depan untuk menopang dirinya sambil merangkak dan mengangkat kepala.

[Video menunjukkan] pertama kali saya melihatnya merangkak dan saya sangat terkejut, kata Mitchell, dari White Oak, Penn.

Cara dia mengangkat kepalanya dan juga mengoceh membuatku sangat terkejut, tambahnya.

Ibu Mitchell, nenek Nyilah Daise, terdengar berteriak di latar belakang video keheranan atas kekuatan cucunya.

Bayi biasanya mulai merayap atau merangkak pada usia sekitar enam hingga sembilan bulan, menurut Healthline, dan tahap merangkak tidak berlangsung lama sebelum mereka mulai berjalan sendiri.

Dan Nyilah Daise jelas lebih cepat dari waktunya, mulai berguling dari perut ke punggungnya pada usia 18 hari. Pada usia dua bulan, dia berguling dari punggung ke perutnya.

Sekarang, Nyilah Daise berusia tiga bulan dan sudah berdiri dengan penyangga dan tidak lama lagi dia akan mulai berjalan, prediksi ibunya.

Tanpa ragu, dia akan segera mulai berjalan. Dia berdiri saat ini. Dia menaruh begitu banyak beban di kakinya. Kami tidak berusaha membuatnya berdiri. Dia hanya menolak untuk berlutut dan duduk, kata Mitchell. Dia belum berdiri sendiri tapi dia berdiri memegangi kita dan selalu berusaha untuk berdiri.

Nyilah Daise sangat kuat, ibunya bahkan tidak perlu menopang kepala dan lehernya lagi.

Saya terkejut setiap hari olehnya. Dia mencoba untuk mendorong dirinya keluar dari kursi kecilnya dan penjaga saat kami memasukkannya ke dalamnya juga, kata Michell. Dia merupakan bayi yang sangat waspada semenjak dia lahir. Semenjak hari pertama, kekuatannya sangat mengejutkan kami.

Bayi itu bahkan berusaha berbicara hanya dalam satu setengah bulan, meniru apa yang dikatakan Mitchell dan tunangannya Ofer Tzabari kepadanya.

Kami selalu mengatakan aku mencintaimu padanya dan dia sepertinya mencoba mengulanginya kepada kami dan mencoba mengatakannya. Kami tidak bisa mempercayainya. Ini lebih seperti mengoceh tapi dia pasti mencoba untuk meniru kami, kata Mitchell. Jikalau dia membuat keributan dan kami tertawa, dia akan terus membuat keributan karena dia tahu kami akan bereaksi. Dia bayi yang sangat pintar.

Tzabari menambahkan: Dia ialah bayi yang mudah senyum, bahagia dan tertawa sepanjang waktu. Saat Kamu tersenyum padanya; dia mulai tersenyum dan menertawakan kami. Dia bayi yang sangat bahagia dan saya harap videonya membuat semua orang bahagia.

Tzabari awalnya mengira ini merupakan perilaku bayi baru lahir yang normal sampai orang-orang mulai mengatakan sebaliknya.

Bagi saya, ini ialah pertama kalinya saya bersama bayi yang baru lahir dan saya pikir tindakannya normal sampai orang mulai memberi tahu saya bahwa mereka tidak normal, akunya. Kupikir begitulah bayi, tetapi sebenarnya tindakannya tidak biasa untuk bayi seusianya.

@samantha_elizabeth__ I still cant belive this happened #baby #babytiktok #crawlingbaby #talkingbaby #tummytime #3daysoldbaby #3daysold #nyilahdaise original sound samantha_elizabeth__

Orangtua Nyila Daise memposting video ke TikTok, yang telah memperoleh 6,6 juta suka, dan orang-orang terkejut.

Dia akan mengantarmu pulang dari rumah sakit, tulis satu orang.

Bayi itu pernah ke sini sebelumnya dan ada yang harus dilakukan! gurau yang lain.

Dia akan bekerja minggu depan, canda seorang pengguna.

Saya bersumpah bayi yang keluar saat ini hanyalah jenis yang berbeda, komentar seorang pengikut.(yn)

Sumber: nypost

40

Comments