Bayi Kembar Tiga Ini Lahir Beda Enam Hari

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Bayi Kembar Tiga Ini Lahir Beda Enam Hari

Bayi Kembar Tiga Ini Lahir Beda Enam Hari

KEPONEWS.COM - Bayi Kembar Tiga Ini Lahir Beda Enam Hari Bayi kembar tiga ini lahir di hari yang berbeda. Bayi laki-laki yang pertama lahir dan selang enam hari, lahirlah bayi kembar perempuan.Chen, sang ibu yang berumur 30 tahun asalYichang, Provinsi Hubei...

Bayi kembar tiga ini lahir di hari yang berbeda. Bayi laki-laki yang pertama lahir dan selang enam hari, lahirlah bayi kembar perempuan.

Chen, sang ibu yang berumur 30 tahun asalYichang, Provinsi Hubei, China Tengah, menikah pada 2012. Namun tak kunjungdikarunia anak. Pada Agustus 2016, ia hamil kembar tiga setelah perawatan di Wuhan.

Pada 21 Februari pukul 14.00 waktu setempat, Chen melahirkan bayi laki-laki secara normal dengan berat 1,44 kilogram di First Hospital of Yichang. Namun, setelah itu kontraksinya berhenti.

Bayi Kembar Tiga yang Lahir dari Rahim Chen Ini Berbeda Enam Hari. Semuanya Lahir Secara Normal

Chen Aihua, dokter kandungannya, memutuskan membiarkan Chen melanjutkan kehamilan dua bayi perempuan yang tersisa. Tepat pukul 22:00 di tanggal 27 Februari, Chen kembali melahirkan secara normal.

"Saya bermimpi memiliki anak ketika saya tidak bisa hamil," kata Chen. "Sekarang, saya memiliki tiga (bayi kembar) dan tidak tahu apa yang harus dilakukan," ujarnya seperti dilansir ECNS pada Senin (14/3/2017)

Comments