Bayi Dilempar dari Atas Gedung ke Kematiannya oleh Monyet Setelah Mereka Merenggutnya dari Pelukan Ayahnya

Unik

Ragam / Unik

Bayi Dilempar dari Atas Gedung ke Kematiannya oleh Monyet Setelah Mereka Merenggutnya dari Pelukan Ayahnya

Bayi Dilempar dari Atas Gedung ke Kematiannya oleh Monyet Setelah Mereka Merenggutnya dari Pelukan Ayahnya

KEPONEWS.COM - Bayi Dilempar dari Atas Gedung ke Kematiannya oleh Monyet Setelah Mereka Merenggutnya dari Pelukan Ayahnya Seorang bayi berusia empat bulan telah meninggal setelah direnggut dari orangtuanya dan dilempar dari sebuah gedung di India. Ayahnya, Nirdesh Upadhyay, telah membawa bayi itu ke teras atap lantai...

Seorang bayi berusia empat bulan telah meninggal setelah direnggut dari orangtuanya dan dilempar dari sebuah gedung di India.

Ayahnya, Nirdesh Upadhyay, telah membawa bayi itu ke teras atap lantai tiga, ditemani oleh istrinya, setelah pemadaman listrik di rumah mereka di Bareilly, negara bagian Uttar Pradesh, India, pada hari Jumat lalu.

Sekelompok monyet kemudian melompat dari ruangan lain dan mengepung keluarga itu, menurut laporan setempat.

Mereka berusaha lari ke dalam tetapi salah satu hewan menerjang ke arah anak itu dan menangkapnya sebelum melemparkannya dari atap, yang membunuhnya segera.

Anggota keluarga lainnya berlari ke teras untuk membantu tetapi juga diserang.

Upadyay, seorang petani, mengatakan kepada The Times of India: Insiden itu terjadi pada malam hari pada hari Jumat. Hari mulai gelap.

Kami sebenarnya sedang mempersiapkan ulang tahun putra sulung saya. Anak bungsu saya mulai menangis, jadi saya membawanya ke teras.

Setelah beberapa saat, beberapa monyet melompat dari atap lain dan dua dari mereka menyerang saya.

Salah satu dari mereka tampaknya memimpin pasukan, dan menangkap anak saya. Saya berteriak minta tolong dan kemudian bergegas turun untuk menemukan anak saya berlumuran darah.

Uttar Pradesh ialah rumah bagi populasi besar monyet rhesus yang diketahui suka menyerang manusia.

Tetapi seorang pejabat hutan setempat mengatakan perilaku hewan terhadap keluarga Upadhyay itu tidak normal dan mungkin memerlukan studi lebih lanjut oleh para ahli .

Polisi setempat dan otoritas satwa liar telah dipanggil untuk menyelidiki insiden tersebut.

Pihak berwenang di daerah tersebut saat ini sedang bekerja untuk memindahkan monyet keluar dari daerah padat penduduk setelah meningkatnya insiden kekerasan.

Mereka termasuk kematian seorang gadis berusia lima tahun di tempat lain di Bareilly setelah dia diciduk dan sebagian besar kulitnya dirobek oleh sekelompok primata.

Dua tahun sebelumnya, seorang wanita dan empat anaknya meninggal di Shahjahanpur ketika monyet dilaporkan mendorong setumpuk batu bata longgar ke mereka.(lidya/yn)

Sumber: Metro

Comments