Bayi Berusia 10 Hari yang Tidak Bernapas Setelah Minum Susu Formula Diselamatkan oleh Polisi

Unik

Ragam / Unik

Bayi Berusia 10 Hari yang Tidak Bernapas Setelah Minum Susu Formula Diselamatkan oleh Polisi

Bayi Berusia 10 Hari yang Tidak Bernapas Setelah Minum Susu Formula Diselamatkan oleh Polisi

KEPONEWS.COM - Bayi Berusia 10 Hari yang Tidak Bernapas Setelah Minum Susu Formula Diselamatkan oleh Polisi Setelah mendapatkan panggilan darurat dari sebuah keluarga di Rancho Cucamonga, seorang polisi di California, AS, bergegas ke tempat kejadian dan akhirnya menyelamatkan nyawa bayi perempuan yang berus...

Setelah mendapatkan panggilan darurat dari sebuah keluarga di Rancho Cucamonga, seorang polisi di California, AS, bergegas ke tempat kejadian dan akhirnya menyelamatkan nyawa bayi perempuan yang berusia 10 hari, saat bayi minum susu formula, tiba-tiba muntah dan berhenti bernapas .

Glen Wood merupakan ayah dari bayi kembar perempuan Victoria dan Abigail. Dia mengatakan kepada CBSLA: Kami mencoba menyedot susunya. Tapi Victoria masih tidak bisa bernapas dengan normal.

Merasa panik, Wood menelepon 911 pada malam 29 April. Wakil Sheriff San Bernardino County, Joshua Kelly mendapatkan telepon itu dan bergegas ke tempat kejadian.

Dia merupakan orang pertama yang tiba di tempat kejadian, tetapi dia masih tidak yakin apa yang terjadi.

Polisi Rancho Cucamonga kemudian menulis di akun Facebooknya,: Dia bergegas ke rumah untuk menilai situasinya. Pengasuh menyerahkan bayi perempuan berusia 10 hari kepada Kelly .

Victoria tidak bernapas, bibirnya membiru. Kelly sendiri juga ialah seorang ayah. Dia menggendong bayi itu. Dia melihat ayah dari bayi kembar itu menatapnya dengan pandangan yang sangat tidak pasti.

Kelly menengkurapkan Victoria di atas lengannya, menghadap ke bawah, dan mulai menepuk punggungnya. Namun, setelah 30 detik, dia masih tidak bernapas. Kelly kemudian memulai dua putaran kompresi dada bayi.

Setelah sekitar satu setengah menit, lengan bayi itu menggantung dan tidak ada kehidupan, kata Kelly. Saya yakin kami kehilangan bayi itu.

Meski ada rasa takut, Kelly tidak menyerah. Dia terus melakukan kompresi dada. Tiga menit kemudian, Victoria memuntahkan susu formula dan mengambil napas pertama, dan kemudian Victoria mulai mengambil napas kecil. Orang-orang di ruangan itu menghela nafas lega saat itu.

Sepertinya dalam tiga menit itu, saya menjalin hubungan tertentu dengan bayi itu, kata Kelly.

Victoria kemudian dibawa ke rumah sakit dan kemudian dipulangkan dengan sehat.

Ayah dari si kembar kehilangan ayahnya sebelum dia lahir, jadi dia selalu bermimpi menjadi seorang ayah. Kelly menyelamatkan putrinya, dia memutuskan untuk membagikan cerita ini, berharap semua orang dapat memahami tindakan heroik petugas polisi tersebut .

Dia sangat perhatian, Wood memuji. Saya selamanya akan sangat bersyukur atas apa yang dia lakukan.

Bagi Kelly, melindungi bayi merupakan tanggung jawab yang tak terhindarkan. Ia mengatakan, sebagian masyarakat mengetahui rangkaian tugas yang dilakukan polisi, sementara sebagian lainnya tidak.

Tugas polisi bukan hanya menangkap orang, tegasnya. Banyak yang harus dilakukan polisi.

Kelly bersatu kembali dengan keluarga di bulan Mei, dan dia bertemu lagi dengan Victoria dan Abigail. Keluarga itu menyebut Kelly sebagai malaikat . (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Comments