Bayi 5 bulan ini jelajahi 50 negara, 10 potretnya bikin kagum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bayi 5 bulan ini jelajahi 50 negara, 10 potretnya bikin kagum

Bayi 5 bulan ini jelajahi 50 negara, 10 potretnya bikin kagum

KEPONEWS.COM - Bayi 5 bulan ini jelajahi 50 negara, 10 potretnya bikin kagum Bayi berusia lima bulan pada umumnya masih belum kuat untuk berpetualang. Sistem kekebalan tubuhnya belum tepat. Keadaan ini justru membuat beberapa dokter menyarankan untuk tidak membawa bayi pergi k...

Bayi berusia lima bulan pada umumnya masih belum kuat untuk berpetualang. Sistem kekebalan tubuhnya belum tepat. Keadaan ini justru membuat beberapa dokter menyarankan untuk tidak membawa bayi pergi ke tempat yang jauh. Apabila mengajak berlibur, perlu memastikan kondisi fisik bayi cukup kuat.

Berbeda dengan kebanyakan bayi, seorang bayi usia lima bulan dari Australia justru telah keliling dunia. Dilansir dari usatoday.com Senin (22/10), bayi bernama Harper tersebut akan jelajahi 50 negara bersama kedua orangtuanya Cindy Lim (31) dan Tristan Yeats (34). Kedua orangtua harper telah mendaftarkan anaknya di Guinness World Records sebagai orang termuda yang menjelajahi 50 negara.

Kebanyakan negara yang Harper kunjungi berada di benua Amerika. Setiap potret penjelajahan mereka diunggah di akun Instagram @harper.yeats. Kini akun Instagram tersebut telah diikuti lebih dari 25 ribu pengikut. Kini total 48 negara telah Harper kunjungi, tinggal dua negara lagi untuk memecahkan rekor.

Seperti apa sih potret penjelajahan Harper? Yuk simak fotonya berikut dilansir dari akun Instagram @harper.yeats, Senin (22/10).

1. Harper telah sampai di Kentucky.

2. Potret antusias tersirat di wajah Harper saat tiba di Wisconsin.

3. Sempat mengunjungi Michigan juga.

4. Harper tiba di Indiana.

5. Tiba di Kansas yang cerah.

6. Salam dari Dakota Selatan.

7. Bayi lima bulan ini telah mejelajahi Alaska.

8. Salam hangat dari New Mexico.

9. Wah, sudah pernah ke Hawaii juga.

10. Harper berada di Nevada.

Comments