Bayern Munich Tetap Sabar Menantikan Leroy Sane

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bayern Munich Tetap Sabar Menantikan Leroy Sane

Bayern Munich Tetap Sabar Menantikan Leroy Sane

KEPONEWS.COM - Bayern Munich Tetap Sabar Menantikan Leroy Sane Bayern Munich masih tetap memantau Leroy Sane. Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge tetap sabar menunggu hingga mendapatkan kesempatan untuk memboyong Sane dari Manchester City. Leroy Sane menang telah m...
Loading...

Bayern Munich masih tetap memantau Leroy Sane. Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge tetap sabar menunggu hingga mendapatkan kesempatan untuk memboyong Sane dari Manchester City.

Leroy Sane menang telah menjadi bidikan utama Bayern Munich di musim panas ini. Pemain internasional Jerman ini akan menggantikan posisi pemain veteran Franck Ribery dan Arjen Robben yang telah meninggalkan Bayern Munich.

Presiden Bayern Uli Hoeness dan juga pelatih kepala Niko Kovac sangat memuji usaha dan usaha Leroy Sane untuk masuk dalam skuat utama tim besutan Pep Guardiola pada musim 2018-19.

Pemain Timnas Jerman, Leroy Sane menggiring bola pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Opel Arena, Mainz, Rabu (12/6/2019) dini hari. (Twitter/@LeroySane19)Pemain Timnas Jerman, Leroy Sane menggiring bola pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Opel Arena, Mainz, Rabu (12/6/2019) dini hari. (Twitter/@LeroySane19)

Namun, Bayern Munich masih kesulitan untuk mendapatkan Leroy Sane yang dibandrol dengan harga tinggi. Namun Bayern Munich masih tetap sabar menunggu kesempatan untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu.

"Dia ingin berpikir akan masa depannya saat liburan. Kami harus menunggu apakah ada suatu pergerakan," kata Rummenigge kepada Bild.

"Bursa transfer terbuka sampai tanggal 2 September. Belum ada keputusan sama sekali. Akan tetap ada jarak yang makin membentang (karena tur Amerika Serikat), tapi itu sama sekali bukan masalah," ujarnya.

Selain Sane, Bayern Munich juga dihubungkan dengan pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Pemain internasional Prancis itu tampaknya siap untuk dilepas untuk mengakomodasi Antoine Griezmann yang semakin dekat bergabung ke Barcelona.

Loading...

Comments