Bawang Putih Bikin Aroma Keringat Pria Lebih Menggoda Wanita

Unik

Ragam / Unik

Bawang Putih Bikin Aroma Keringat Pria Lebih Menggoda Wanita

Bawang Putih Bikin Aroma Keringat Pria Lebih Menggoda Wanita

KEPONEWS.COM - Bawang Putih Bikin Aroma Keringat Pria Lebih Menggoda Wanita Usai mengonsumsi bawang putih dalam jumlah banyak biasanya diasosiasikan dengan hal negatif, seperti lisan atau keringat berbau tajam. Tapi sebuah studi terbaru mengungkap pria yang konsumsi bawang pu...


Usai mengonsumsi bawang putih dalam jumlah banyak biasanya diasosiasikan dengan hal negatif, seperti lisan atau keringat berbau tajam. Tapi sebuah studi terbaru mengungkap pria yang konsumsi bawang putih aroma keringatnya jadi lebih menarik hati di hidung wanita.

Kesimpulan tersebut diketahui setelah para peneliti dari University of Stirling di Skotlandia dan Charles University di Ceko melakukan uji coba terhadap para partisipan. Mereka terbagi dalam tiga kelompok yakni ada yang diminta mengonsumsi bawang putih mentah, sedikit bubuk bawang putih, dan tidak mengonsumsi bawang putih sama sekali.

Setelah 12 jam, sebuah pad (bantalan kecil) diletakan di bawah ketiak untuk mengumpulkan keringat para pria. Kemudian, para wanita akan mengendus aroma pad ini.

Siapa sangka, seperti yang dikutip liputan6.com, aroma pria yang mengonsumsi bawang putih memunculkan gambaran pria yang menarik dan maskulin di hidung wanita.

Bawang putih sendiri merupakan salah satu bumbu masakan yang kaya akan antioksidan yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal inilah yang mungkin ditangkap para perempuan menjadi lebih menarik hidungnya.

Konsumsi bawang putih memiliki efek positif pada persepsi pria yang menarik mungkin terkait dengan efek kesehatan, dimana bawang putih bisa mencerminkan daya tahan tubuh seseorang, terang peneliti dalam Jurnal Appetite seperti dikutip laman NY Daily News

Comments