Bawakan lagu Rossa dengan merdu, Prilly Latuconsina banjir pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bawakan lagu Rossa dengan merdu, Prilly Latuconsina banjir pujian

Bawakan lagu Rossa dengan merdu, Prilly Latuconsina banjir pujian

KEPONEWS.COM - Bawakan lagu Rossa dengan merdu, Prilly Latuconsina banjir pujian Prilly Latuconsina (21) merupakan aktris yang multitalenta. Kekasih Maxime Bouttier tersebut membintangi banyak sekali sinetron dan film. Namanya melambung di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan fil...

Prilly Latuconsina (21) merupakan aktris yang multitalenta. Kekasih Maxime Bouttier tersebut membintangi banyak sekali sinetron dan film. Namanya melambung di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan film Danur.

Tidak hanya jago akting, Prilly juga menerbitkan sebuah buku berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu. Aktris terbaik Panasonic Gobel Awards tahun 2017 ini juga seorang penyanyi lho. Ia memiliki kurang lebih 8 single di bawah label Le Moesik Revole dan beberapa single lainnya. Lagu terakhir Prilly dirilis tahun 2017 berjudul Katakan Cinta.

Di tahun 2018 ini Prilly jarang bernyanyi lagi. Namun baru-baru ini ia mengunggah video tengah membawakan lagu milik Rossa. Suaranya yang merdu dan penghayatannya terhadap lagu membuat warganet terkesima.

Berikut aksi Prilly bawakan lagu Rossa dilansir dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Jumat (8/6).

Prilly sangat santai membawakan lagu tersebut. Meski suaranya bagus, ia tetap rendah hati.

"Biasanya nyanyiin lagu ini di kamar mandi, di bawah shower, terus airnya air anget. Yup. Makanya kalo mandi 2 jam :( Dan ini suara jam 1 pagi btw, maafin agak agak gimanaaa gitu," demikian isi caption di akun Instagram @prillylatuconsina96.

Dengan bakatnya di bidang musik, nggak heran kalau Prilly diidolakan warganet. Banyak warganet memuji suara Prilly yang sangat merdu. Berikut komentar warganet.

"Keren ahh suaranya @prillylatuconsina96 boleh tuh lagu syantik nya pasti lucu," komentar akun Instagram @pipitarbani.

"Kaaaak suaranya bagus banget.. jadi makin deh sama kak prilly," komentar akun Instagram @sripermatarahayu.

"Gk bocen" dengerin ini baguusss pril," komentar akun Instagram @dwifajarwatis.

"Ya allah kak prilly suaranya merdu banget," komentar akun Instagram @candy_emon.

"Kerennn @prillylatuconsina96 nyanyinya pakai penghayatan hehehe...mirip2 suara teh @itsrossa910," komentar akun Instagram @shanti_wang.

(tin)

Bawakan lagu Rossa dengan merdu, Prilly Latuconsina banjir pujian

Comments