Bawa Valencia Juara Copa del Rey, Marcelino: Ini Hari Paling Membahagiakan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bawa Valencia Juara Copa del Rey, Marcelino: Ini Hari Paling Membahagiakan

Bawa Valencia Juara Copa del Rey, Marcelino: Ini Hari Paling Membahagiakan

KEPONEWS.COM - Bawa Valencia Juara Copa del Rey, Marcelino: Ini Hari Paling Membahagiakan Pelatih Valencia, Marcelino, mengatakan bahwa ini merupakan hari yang paling membahagiakan dalam karirnya. Hal itu dikatakan oleh Marcelino setelah skuatnya mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey...
Loading...

Pelatih Valencia, Marcelino, mengatakan bahwa ini merupakan hari yang paling membahagiakan dalam karirnya. Hal itu dikatakan oleh Marcelino setelah skuatnya mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB.

Pada laga final di Estadio Villamarin, Minggu (26/5/2019) dinihari WIB, Valencia memastikan kemenangannya lewat gol Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno. Sementara Barcelona hanya bisa membalas satu gol lewat Lionel Messi.

Kemenangan 2-1 atas Barcelona memastikan Valencia meraih trofi kedelapan Copa del Rey. Sementara bagi Marcelino, ini merupakan trofi pertamanya semenjak mengisi posisi di Valencia pada Mei 2017.

"Ini merupakan hari paling membahagiakan dalam karir saya. Ini ialah kemenangan. Selalu ada final pertama dan kemenangan pertama," kata Marcelino pada konferensi pers, seperti dilansir Scoresway.

Rodrigo Moreno mengangkat trofi bersama para pemain Valencia lainnya merayakan kemenangan menjadi juara Copa del Rey setelah mengalahkan Barcelona di final. JOSE JORDAN / AFPRodrigo Moreno mengangkat trofi bersama para pemain Valencia lainnya merayakan kemenangan menjadi juara Copa del Rey setelah mengalahkan Barcelona di final. JOSE JORDAN / AFP

"Saya berterima kasih kepada para pemain, staf pelatih, keluarga saya ... Semua orang telah membantu saya menjadi orang paling bahagia di dunia pada level profesional," ujarnya.

"Tahun lalu luar biasa. Kami memulai tahun ini dengan buruk - atau tidak baik, katakanlah - karena kami bersaing bahkan ketika hasilnya tidak ada. Penderitaan itu telah memberi kami ini."

"Para pemain memberi saya kesempatan untuk memenangkan ini. Cinta dan terima kasih yang kami miliki ialah saling menguntungkan," ujar pelatih berusia 53 tahun itu.

Marcelino berada di bawah tekanan di awal musim setelah Valencia hanya meraih satu kemenangan dari 11 laga pertama LaLiga, tetapi mereka mengakhiri musim Liga Spanyol ini dengan baik setelah finis di posisi keempat.

Marcelino pun berterima kasih kepada para pemainnya setelah membalikkan musim mereka. "Di saat-saat sulit, para pemain menunjukkan dukungan mereka kepada saya. Saya bersyukur untuk itu dan saya tidak akan pernah melupakannya," pungkas Marcelino.

Loading...

Comments