Bawa Spesifikasi Tinggi, Vivo V19 Versi Global Resmi Meluncur

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bawa Spesifikasi Tinggi, Vivo V19 Versi Global Resmi Meluncur

Bawa Spesifikasi Tinggi, Vivo V19 Versi Global Resmi Meluncur

KEPONEWS.COM - Bawa Spesifikasi Tinggi, Vivo V19 Versi Global Resmi Meluncur Vivo V19 versi global. (Vivo) Baru satu bulan yang lalu Vivo memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Vivo V19. Kini, vendor smartphone asal China ini dikabarkan baru saja meluncurkan Vivo V19 versi g...

Vivo V19 versi global. (Vivo)

Baru satu bulan yang lalu Vivo memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Vivo V19. Kini, vendor smartphone asal China ini dikabarkan baru saja meluncurkan Vivo V19 versi global dengan spesifikasi tinggi.

Pada dasarnya, tidak ada perbedaan besar dari Vivo V19 versi global dan Vivo V19 yang sudah rilis sebelumnya. Namun, Vivo mengklaim peningkatan spesifikasi pada perangkat anyarnya ini.

Membawa spesifikasi tinggi, Vivo V19 versi global dirilis dengan dua kamera selfie, pengisian cepat 33W serta baterai jumbo berkapasitas 4.500 mAh.

Mengutip GSM Arena, tampilan Vivo V19 memakai layar punch hole yang menjadi rumah untuk dua kamera selfie perangkat ini.

Layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci beresolusi Full Hd Plus dan fingerprint in-display membuat Vivo V19 versi global cukup menarik di kelasnya.

Vivo V19 versi global. (Vivo)Vivo V19 versi global. (Vivo)

Punch hole di layar Vivo V19 menjadi rumah untuk kamera selfie beresolusi 32 MP dengan bukaan f/2.1 serta kamera selfie ultrawide 8 MP dengan bukaan f/2.3.

Sama seperti Vivo V19 yang rilis sebelumnya, Vivo V19 versi global juga memakai empat kamera belakang berbentuk L di kotak persegi panjang.

Kamera belakang Vivo V19 versi global ini mengandalkan sensor 48 MP, 8 MP untuk ultrawide, 2 MP untuk depth sensor, dan 2 MP untuk macro.

Vivo mengklaim Vivo V19 versi global dibekali dengan banyak kecanggihan dari sektor kamera. Fasilitas super night dan video ultra stable digunakan untuk perangkat satu ini.

Vivo V19 versi global. (Vivo)Vivo V19 versi global. (Vivo)

Ke sektor jeroan, Vivo V19 versi global ditopang chipset Snapdragon 712 dari keluarga Qualcomm yang berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Beberapa fasilitas lainnya yang dibekali Vivo pada perangkatnya ini merupakan port USB-C, jack audio 3,5 mm, dan Bluetooth 5.0.

Akhirnya meluncur, Vivo V19 versi global datang dalam dua pilihan warna yaitu Sleek Silver dan Glam Black. Sayangnya, harga Vivo V19 versi global diumumkan secara terpisah di masing-masing negara.

Comments