Bawa Layar Berponi, Leagoo S9 Resmi Dijual Pre-sale

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bawa Layar Berponi, Leagoo S9 Resmi Dijual Pre-sale

Bawa Layar Berponi, Leagoo S9 Resmi Dijual Pre-sale

KEPONEWS.COM - Bawa Layar Berponi, Leagoo S9 Resmi Dijual Pre-sale Leagoo S9 Ekspresi dominan smartphone saat ini memang mulai menghadirkan ponsel dengan layar berbezell minim dan layar penuh atau fullscreen. Bahkan setidaknya ada tiga desain layar yang tengah m...
Leagoo-S9,-iPhone-X-Versi-Murah-Dengan-Spesifikasi-MewahLeagoo S9

Ekspresi dominan smartphone saat ini memang mulai menghadirkan ponsel dengan layar berbezell minim dan layar penuh atau fullscreen. Bahkan setidaknya ada tiga desain layar yang tengah menjadi demam isu saat ini diantaranya layar poni ala iPhone X, layar penuh tanpa bingkai ala Xiaomi Mi Mix 2S dan layar fulslcreen rasio 18:9 edge-to-edge ala Samsung Galaxy S9. Namun ada satu smartphone yang mengadopsi layar poni dengan rasio bodi ke layar mencapai 90 persen selain perangkat Asus yakni Leagoo S9.

Smartphone ini telah resmi dirilis dan dijual presale dengan harga kompetitif dimana menunjukkan spesifikasi premium. Perangkat Leagoo S9 ini hadir dengan bentang layar seluas 5,58 inchi dengan aspek rasio yang tak lazim yaitu 19:9 dan membawakan resolusi HD+ atau 1512 x 720 pixels. Bahkan dengan rasio layar ke bodi mencapai 90 persen, perangkat ini lebih nyaman digenggam meskipun bentang layarnya lebih besar.

Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan dukungan notch atau poni diatas layarnya dimana perangkat ini bisa mendukung pengambilan gambar Ultra-HD mencapai 65 MP serta memberikan pengalaman visual menawan setara dengan iPhone X. Perangkat Leagoo S9 ini dibekali dengan dual kamera belakang dari sensor Sony yang memiliki resolusi 13 MP + 2 MP. Sementara untuk mendukung aktivitas selfie dibenamkan kamera depan 8 MP.

Kelebihan Leagoo S9 yang telah resmi dirilis ini juga telah dibekali dengan fitur Face Unlock sehingga memberikan pengalaman lebih menyenangkan dalam membuka layar perangkat. Tak ketinggalan sensor biometrik lain yakni fingerprint sensor siap menjadikan perangkat ini leebih aman dimana juga mendukung otentikasi pembayaran online. Berjalan pada OS Android 8.1 Oreo dan RAM 4 GB, Leagoo S9 ini dilelang seharga USD 149.99 atau setara dengan harga Rp 2 jutaan.

Daftar Album EXO Lengkap Resmi Dirilis, Ini Harga Samsung Galaxy J7 Duo!

Loading...

Comments