Bawa Kamera 48 MP, Oppo F11 Pro Akan Segera Rilis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bawa Kamera 48 MP, Oppo F11 Pro Akan Segera Rilis

Bawa Kamera 48 MP, Oppo F11 Pro Akan Segera Rilis

KEPONEWS.COM - Bawa Kamera 48 MP, Oppo F11 Pro Akan Segera Rilis Logo Oppo. (Oppo) Jikalau sebelumnya keluarga Xiaomi akan merilis Redmi Note 7 dengan kamera 48 MP, maka kali ini, Oppo tidak mau kalah dengan segera merilis Oppo F11 Pro dalam waktu dekat. Dilansir...
Loading...

Logo Oppo. (Oppo)

Jikalau sebelumnya keluarga Xiaomi akan merilis Redmi Note 7 dengan kamera 48 MP, maka kali ini, Oppo tidak mau kalah dengan segera merilis Oppo F11 Pro dalam waktu dekat.

Dilansir dari Times Now News, perangkat anyar Oppo ini akan muncul di kelas mid-range premium dan disebut-sebut akan menjadi penerus Oppo F9 yang sudah rilis sebelumnya.

Cukup membuat excited para penggunanya, beberapa bocoran spesifikasi Oppo F11 Pro ini ikut terungkap bersama poster yang menyebar di Weibo.

Dari poster tersebut, terungkap bahwa Oppo F11 Pro akan membawa kamera 48 MP dengan fasilitas Brilian Potrait in Low Light.

Sedikit penjelasan, fasilitas ini disebut-sebut membuat penggunanya untuk bebas mengambil gambar walau dalam kondisi cahaya yang minim.

Oppo F11 Pro. (91 Mobiles)Oppo F11 Pro. (91 Mobiles)

Istimewa, perangkat Oppo F11 Pro ini akan dilengkapi dengan kamera CMOS yang mengusung sensor 48 MP.

Serupa dengan Redmi Note 7, Oppo F11 Pro ini bisa mengambil foto dengan resolusi 12 MP dengan teknologi pixel binning dan akan secara khusus menangkap gambar dengan resolusi 48 MP.

Dari segi penampilan, Oppo F11 Pro terlihat mencolok bila dibandingkan dengan smartphone lainnya dengan spesifikasi serupa.

Bagaimana tidak, kali ini Oppo memberikan sentuhan berbeda pada desain Oppo F11 Pro yang membuatnya sangat berbeda dari perangkat pendahulunya.

Memangkas poni pada bagian atas perangkat ini, Oppo F11 Pro muncul dengan layar penuh dan bezel super tipis yang membuatnya terlihat sangat luas dan lega.

Oppo Find X/NDTVKamera pop-up Oppo Find X. (NDTV)

Bagian belakang ini tidak kalah memikat. Pasalnya, Oppo F11 Pro muncul dengan balutan gradasi warna kekinian yang sangat cocok untuk para milenial.

Hal berbeda lainnya dari perangkat ini ada pada penempatan kamera. Kalau sebelumnya ditempatkan pada sudut kiri atas, kini kamera Oppo F11 Pro disusun vertikal di tengah atas dengan sensor sidik jari berada tepat di bawahnya.

Unik, kali ini Oppo kabarnya menyembunyikan kamera depan Oppo F11 Pro. Banyak yang menyebut jikalau Oppo F11 Pro nantinya akan mempunyai pop-up kamera layaknya Oppo Find X. Kamera depan Oppo F11 Pro ini disebut-sebut memakai kamera beresolusi 32 MP.

Lalu kapan akhirnya Oppo F11 Pro ini akan rilis?

Beberapa prediksi menyebutkan bahwa Oppo F11 Pro ini akan segera rilis pada awal bulan Maret 2019. Mari kita nantikan kedatanganya perangkat Oppo dengan kamera 48 MP ini ya.

Loading...

Comments